Emma Watson Tak Bisa Marah

Posted by Sangat Unik

Emma Watson Tak Bisa Marah
Walau sudah 10 tahun bergelut dengan perannya sebagai Hermione Granger dalam HARRY POTTER, ternyata Emma Watson mengaku masih sulit memainkan emosinya. Apalagi, kalau dirinya diharuskan berakting marah.
Setelah menyelesaikan ketujuh film dalam franchise ini, Emma sempat mengenyam pendidikan di Brown University. Di kampus ini, Emma mengambil kelas akting dan yang mengejutkan, dunia akting yang digelutinya sejak 2001 ternyata tak membantu Emma di kelas akting.
"Guru aktingku bilang, hal tersulit untukku adalah marah. Aku hampir menangis ketika disuruh marah. Kubilang, 'Aku tak bisa, aku benar-benar tak bisa melakukannya'," ujarEmma.
Tak hanya mengaku tak mampu melakukannya, Emma juga menyatakan bahwa dirinya sangat takut apabila harus berakting dengan emosi yang menantang, termasuk marah, seksi, ataupun menjadi gadis nakal. "Aku menyimpan semua emosinya di satu tempat dan kurasa akan sangat menakutkan kalau aku harus melepaskannya. Dan membiarkan diriku menjadi seksi, kuat, dan semacamnya, sangat menakutkan untukku. Bahkan berakting sebagai gadis nakal terasa sedikit tak nyaman dan aneh buatku, aku tak bisa dengan alami melakukananya," pungkasnya.

source: Kapanlagi.com