Gagal ke Inter, Tevez Tetap di ManCity

Posted by Sangat Unik


Spekulasi mengenai masa depan Carlos Tevez berakhir sudah. Manajer Manchester City, Roberto Mancini, memastikan Tevez bertahan di The Citizens setelah gagal hengkang ke Inter Milan.

Rumor kepindahan Tevez dari ManCity sudah muncul sejak striker tim nasional Argentina itu minta dijual saat bursa transfer paruh musim, Desember 2010 lalu. Kurang harmonisnya hubungan dengan Mancini, menjadi salah satu alasan mengapa Tevez ingin meninggalkan City of Manchester.

Inter Milan menjadi tujuan utama Tevez jika meninggalkan ManCity, namun Mancini memastikan transfer striker 27 tahun itu ke Inter Milan berakhir buntu.

Semula ManCity siap melepas Tevez ke Inter jika I Nerazzurri mau menukarnya dengan Samuel Eto'o. Namun, negosiasi berakhir buntu, dan Mancini memastikan Tevez tetap di ManCity musim depan.

"Ya, tentu Tevez akan bertahan. Dia pemain fantastis. Ada negosiasi untuk menukar dengan Eto'o, tapi Inter tidak mau menjual dia," ujar Mancini seperti dikutip dari Sportal.

Tevez sendiri saat ini sedang fokus membela tim nasional Argentina di Copa America 2011. Hingga kini mantan striker Manchester United dan West Ham United belum berkomentar mengenai masa depannya
.

• VIVAnews