Kenakan LED di Badan, dan Jadilah TV Berjalan

Posted by Sangat Unik

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1692292.jpg


TV berjalan ini dikenakan di badan. Dikenakan ke mana? Bikin Anda kelihatan seru atau aneh? David Forbes menciptakan TV berwarna yang bisa dikenakan sebagai pakaian. Jaket TV-nya dikenakan di bagian dalam dan di luarnya dilapisi jas putih panjang agar tampilannya lebih rapi.
Jika dipakai, Anda akan terlihat seperti TV berjalan. TV ini menampilkan gambar film pada layar LED ber-piksel 160 x 120.
Format video yang diyampilkan adalah NTSC. Dalam demonya, film yang ditampilkan adalah The Simpson. Tampilan LED-nya depan-belakang, serta di lengan. TV ini dibangun dari papan sirkuit yang terdapat di bahu dan pinggang.
Tiap papan sirkuit dihubungkan dengan kabel-kabel tipis dan saling berjalin kuat pada jaket. Tampilan digitalnya bisa diatur, terang-gelap dan warna penuh atau hitam-putih.
TV berjalan ini tersambung ke kabel USB ke iPod. iPod digunakan sebagai player filmnya. Baterainya dapat bekerja selama sekitar satu jam. Ada yang mau pakai? Lihat videonya. Walau tampilannya seru, mengenakannya agak rumit. 




sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1692292/kenakan-led-di-badan-dan-jadilah-tv-berjalan