Lady GaGa Pakai Rambut Sarang Lebah

Posted by Sangat Unik

Lady GaGa Pakai Rambut Sarang Lebah


 Lady GaGa sepertinya tak ingin berhenti bergaya walau tak berada di negeri sendiri. Terbukti, ketika dirinya mendarat di Taiwan, GaGa terlihat mengenakan satu lagi dandanan nyentrik, yaitu dengan rambut sarang lebah.
Dengan menumpang sebuah pesawat jet pribadi, pelantun tembang Born This Way ini mendarat di Taipei International Airport dengan rambut menjulang tinggi yang cukup membuat para penggemarnya terpana. Di atas wig panjang separuh hitam separuh pirang, GaGa terlihat mengenakan sanggul tinggi memuncak berwarna pirang yang ditutupi beberapa helai rambut hitam.
Namun, nampak cukup tak biasa, pakaian yang dikenakan sang penyanyi tampak cukup tertutup, dengan gaun berwarna hitam putih dengan potongan 'standar' yang dilengkapi dengan stoking dan tas tangan berwarna hitam.
Setelah menghabiskan hampir satu minggu di Jepang, wanita berusia 25 tahun ini terbang ke Taiwan pada Jumat (1/7) kemarin untuk mempromosikan albumnya, Born This Way. Kedatangannya di Taiwan kemarin cukup 'diam-diam', karena GaGa berhasil sampai di hotel tempatnya menginap tanpa sambutan meriah dari para fans yang sudah menungu di depan hotel. 

source: Kapanlagi.com