Messi: Argentina Kebobolan Gol Bodoh

Posted by Sangat Unik


Lionel Messi mengungkapkan kekecewaannya setelah tim nasional Argentina ditahan Bolivia 1-1 pada laga pertama Grup A Copa America 2011, Sabtu 2 Juli 2011. Messi menilai Argentina kebobolan gol yang bodoh.

Argentina harus puas berbagi poin saat melawan Bolivia di Stadion Ciudad de la Plata. Meski menguasai jalannya pertandingan, tim Tango justru kebobolan lebih dulu saat babak kedua baru berjalan tiga menit.

Sebuah sontekan Edivaldo Rojas usai menerima sepak pojok memaksa gelandang Argentina melakukan gol bunuh diri. Pemain Valencia itu salah mengantisipasi bola sontekan Rojas--gol yang dinilai Messi seharusnya tidak terjadi. Beruntung Argentina berhasil menyamakan kedudukan melalui Sergio Aguero.

"Mereka mengejutkan kami dengan gol yang bodoh dan kami berhasil menyamakan kedudukan berkat Kun (Aguero). Kami kecewa karena tidak meraih target. Kami bermain dengan baik, tapi membiarkan mereka berkembang," ujar Messi kepada Goal.com.

Sementara itu penyelamat Argentina, Aguero, meminta rekan setimnya tidak larut dari kegagalan di laga pertama. Pemain yang sedang menjadi incaran Juventus ini berharap Argentina bangkit di laga berikutnya.

"Bolivia mencetak gol, dan saya tidak tahu sebenarnya bagaimana kejadiannya. Kami akan berusaha membenahi kesalahan di pertandingan ini dan memastikan tidak terjadi lagi," kata Aguero.

• VIVAnews