XXI LIVING WORLD: SIAP BERIKAN PELAYANAN TERBAIK DENGAN FASILITAS TERBAIK

Posted by Sangat Unik





Untuk warga Tangerang dan sekitarnya kini tidak perlu jauh-jauh menuju Jakarta untuk merasakan sensasi menonton yang berbeda. Karena kehadiran studio XXI di Living World akan menjadi sebuah solusi yang tepat. Dengan 1058 tempat duduk yang dibagi dalam 5 studio deluxe dan 1 studio premiere berkapasitas 40 tempat duduk, menjadikan Living World XXI sebuah tempat yang tepat dan nyaman bagi Anda pecinta film.

“Living World XXI merupakan sebuah tempat yang pas bagi pecinta film di kota Tanggerang. Selain tempat yang strategis, Living World XXI juga didukung oleh pihak mall sendiri, seperti lokasi parkir yang luas dan kenyamanan yang ditawarkan di Living World. Selain itu kehadiran studio XXI disini juga untuk memanjakan masyarakat Tanggerang khususnya dengan fasilitas yang terbaik dan pelayanan terbaik, ” jelas Bapak Laksmono selaku GA Staff  saat ditemui di XXI Living World.

Seperti studio-studio XXI dimanapun berada, studio XXI di Living World ini juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti cafe dan lounge yang menyajikan beberapamain course atau sekedar snack untuk menemani Anda menonton. Selain itu terdapat 10 meja ekslusif untuk anda dan kawan-kawan yang ingin menikmati minuman dan makanan special.

Tidak hanya itu, bagi anda yang membawa anggota keluarga bisa menikmati berbagai permainan yang berada di dalam studio. Dengan desain interior yang menarik, di barengi dengan pelayanan terbaik dari seluruh karyawan, menjadikanLiving World XXI sangat tepat dijadikan tujuan utama untuk menikmati film favorit Anda.
Dengan harga yang terjangkau, tiket dijual mulai dari harga Rp. 15.000 (Senin s/d Kamis), Rp 20.000,- (Jumat) dan Rp 25.000,- (Sabtu/Minggu/Libur), sedangkan tiket Premiere dijual dengan harga Rp 35.000,- (Senin s/d Jumat) dan Rp 50.000,- (Sabtu/Minggu/Libur). Untuk sensasi 3 D harga tiket mulai Rp 25.000,- (Senin s/d Kamis), Rp 30.000,- (Jumat), dan Rp 40.000,- (Sabtu/Minggu/Libur).

Jadi bagi Anda yang ingin merasakan studio terbaru kami , Anda bisa datang langsung menuju Living World XXI, tepatnya di Alam Sutera, Serpong, Tangerang. Mulai 18 Februari 2011.