5 Makanan Penghilang Patah Hati

Posted by Sangat Unik

Mungkin sakit hati atah patah hati adalah hal yang sangat amat tidak mengenakkan bagi kalian, nah sekarang saya akan memberi tahu makanan apa saja yang bisa menghilangkan patah hati.


5. Selai Kacang 


Selai kacang mampu mengobati patah hati kamu dan jangan takut untuk memakan selai kacang dengan porsi besar karena selai kacang tidak akan memberikan efek yang bisa membuat kita obesitas. Kamu bisa mengolah selai kacang itu dengan roti atau langsung memakannya.


4. Hamburger dan French Fries


Hamburger dan French Fries mampu menghlangkan patah hati kamu karena konsentrasi kamu akan tertuju kepada hamburger dan french fries itu. Sekali-sekali boleh dong makan junk food yang membuat kita gemuk.


3. Brownies


Kue Brownies ternyata mampu menghilangkan patah hati kamu, apalagi kalau kamu membuat kue brownies itu sendiri menurut penelitian aroma coklat akan menghilangkan stress yang sedang kamu alami.


2. Ice Cream


Ice Cream juga bisa menghilangkan patah hati kamu, karena kandungan susu yang ada di dalam ice cream tersebut banyak seperti protein dan karbohidrat, jadinya kamu akan berkonsentrasi kepada kelembutan ice cream dan kelembutan rasa ice cream itulah yang akan mengalihkan pikiran stress mu.


1. Coklat


Semua orang pasti suka dengan coklat karena rasanya yang manis dan lembut membuat kita masuk ke dalam rasa coklat tersebut, kalau kamu sedang patah hati silahkan di coba keenakkan dari si coklat tersebut.


Itu aja ke-5 makanan yang bisa menghilangkan patah hati mu.


source: massdartop 5 prambors radio