5 Produk Yang Terinspirasi Twilight Saga

Posted by Sangat Unik

5 Produk Terinspirasi Twilight Saga
Menyambut hadirnya film tergres The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1, banyak produsen kecantikan yang berlomba-lomba menarik perhatian penggemar Edward dan Bella dengan mengeluarkan produk yang bertema gothic. Berikut lima di antaranya: 

1. Immortal Twilight Eau de Parfum 

Penggemar setia Twilight yang membeli parfum ini tentunya akan senang dengan gambar Edward dan Bella yang tengah berciuman di kemasan produk ini. Tak hanya kemasannya, tampilan produknya pun terbilang oke. Botol parfum terbuat dari kaca yang mirip dengan kristal. Buat diri Anda harum dengan aroma jeruk, kamomil, dan nilam musk. Tak hanya eksotis, kesan misterius juga akan hadir setelah menggunakan parfum ini di tubuh Anda. Immortal Twilight Eau de Parfum dijual seharga US$21,99 

2. Bobbi Brown Shimmer Lip Gloss in Black Pearl 

Pelembap bibir ini ingin menghadirkan kesan bahwa gothic bukan berarti loyo. Anda bisa menggunakannnya sengan lapisan warna-warni, seperti ungu atau plum, atau gunakan salah satu warnanya. Kandungan lidah buaya, vitamin C, dan minyak alpukat di dalamnya akan membuat bibir Anda tampil oke dan segar meski harus bertemu dengan seekor siluman serigala di hutan. Bobbi Brown Shimmer Lip Gloss in Black Pearl dijual seharga US$23. 

3. Illamasqua Freak Eau de Parfum 

Aroma provokatif dengan nuansa kecantikan ala Inggris yang edgy menyeruak dalam parfum dengan pilihan aroma Black Davana, Opium, dan Ratu Malam bunga. Terinspirasi Art Deco, botol kaca parfum ini sengaja didesain miring untuk menciptakan ilusi optic. Tak lupa, siput perak pada sisinya melambangkan ide merangkak sepanjang jalan menuju kecanduan. Bella tentu akan menyetujuinya. Parfum ini dijual seharga US$94,80 

4. Fresh Twilight Freshface Glow Illuminator 

Produk ini membuat wajah berkilauan seperti berlian di bawah sinar matahari. Krim wajah beraroma timun ini akan menyempurnakan tat arias wajah Anda secantik Bella. Fresh Twilight Freshface Glow Illuminator US$36. 

5. Ulta Love Bites Nail Polish Duo 

Pemoles kuku ini ini sesuai bila Anda hendak berkencan dengan bad boy yang ternyata seorang vampir. Tak hanya jari tangan, Anda juga bisa memakainya untuk jari kaki supaya terlihat lebih keren. Ulta Love Bites Nail Polish Duo dijual seharga US$10.

source: http://dunia-unic.blogspot.com/2011/11/5-produk-yang-terinspirasi-twilight.html