CR7 dan Mourinho Ucapkan Selamat untuk Fergie

Posted by Sangat Unik


Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson sudah menangani Manchester United selama 25 tahun.  Fergie -sapaan Ferguson- pertama kali menangani MU di tahun 1986 dan bertahan hingga sekarang.
Sebagai bentuk penghormatan, pemain, ofisial, dan wasit memberi tepuk tangan pada Fergie sebelum pertandingan melawan Sunderland, Sabtu, 5 November 2011. Tribun Utara di markas MU di Old Trafford juga akan dinamai menjadi 'Sir Alex Ferguson Stand'. Selain itu, diciptakan pula patung Fergie yang akan selesai dirampungkan musim depan.
Ucapan selamat kemudian mengalir dari para kolega dan mantan pemain. Di antaranya pelatih Real Madrid Jose Mourinho dan eks pemain Setan Merah Cristiano Ronaldo. "Sir Alex adalah manajer unik dalam sejarah Manchester United, sejarah sepakbola Inggris, dan sejarah sepakbola Eropa," kata Mourinho seperti dilansirInside Football, Minggu, 6 November 2011.
"Saya berharap dia bisa meneruskan pekerjannya dengan kenikmatan dan ambisi yang sama untuk periode panjang ke depan," tambah mantan manajer Chelsea dan pernah bersaing dengan MU di Liga Inggris.
Ronaldo, sebagai mantan anak kesayangan Fergie, juga mengucapkan selamat. Namun, CR7 -julukannya- sebenarnya ingin mengucapkan secara langsung.  Tapi ia gagal datang ke pesta perayaan untuk Fergie itu.
"Karena jadwal latihan, saya tidak bisa ikut di pesta itu. Itulah mengapa saya mencoba menghubungi dia lewat telepon," cerita Ronaldo pada Tribal Football.
"Tapi saya gagal tersambung dengannya, jadi lewat Chief Executive David Gill saya sampaikan selamat untuk apa yang sudah diraih Sir Alex. Ia manajer luar biasa dan sangat menolong dalam karir saya," tambahnya.
source: http://bola.vivanews.com/news/read/261830-cr7-dan-mourinho-ucapkan-selamat-untuk-fergie