10 Fakta Unik Tentang Cinta

Posted by Sangat Unik


Cinta tidak hanya urusan perasaan. Dari sebuah keinginan untuk mengungkapkan cinta, timbul berbagai cara dan perbuatan yang akhirnya menjadi kebiasaan seluruh dunia. Sebagian besar orang menerima kebiasaan ini bahkan tanpa tahu artinya. Anda juga termasuk di dalamnya? Fakta tentang cinta berikut ini akan memenuhi rasa penasaran Anda.

Miring ke kanan

Sadar tidak, ketika Anda berciuman dengan seseorang, otomatis Anda akan menggerakkan kepala ke kanan. Seorang ilmuwan Jerman meneliti 124 pasangan yang berciuman dan menemukan 65 persen otomatis memiringkan kepalanya ke kanan.

Kota cinta

Paris terkenal sebagai kota yang romantis, dan Menara Eiffel adalah tempat yang paling populer untuk melamar seseorang.

Pembuluh darah cinta

Mengapa cincin pernikahan dipakai di jari manis tangan kiri? Tradisi ini dimulai dari zaman Mesir kuno, mereka percaya bahwa pembuluh darah cinta mengalir dari jari manis langsung ke jantung.

Buku panduan seks paling kuno

Siapa bilang seks di zaman lampau adalah tabu? Buktinya, buku panduan tentang seks yang tertua diterbitkan di Cina sekitar 5000 tahun yang lalu.

Pasangan tertua

Dalam Guinness Book of World Records tercatat, pasangan yang menikah paling lama di dunia adalah sepasang warga Taiwan yang telah menikah selama 85 tahun. Wow, awesome..!

Ciuman panjang umur

Tercatat bahwa seorang suami yang mencium istrinya sebelum dia pergi bekerja di pagi hari cenderung hidup setidaknya lima tahun lebih lama daripada mereka yang tidak melakukannya. Yes! Ada alasan untuk minta dicium di pagi hari.

Cinta pertama

Dua dari lima orang terbukti menikahi cinta pertama mereka. Namun cinta pertama belum tentu cinta pertama lho.. optimis ya!

Bau keringat pria

Sebuah studi ilmiah mengungkap bahwa senyawa kimia dalam keringat pria bisa merangsang wanita. Mungkin karena itu pria berkeringat selalu seksi..

Ciuman terlama

Coba tebak, berapa lama pasangan bisa berciuman? Saat ini rekor dunia dipegang oleh James Belshaw dan Sophia Severin yang berciuman selama 31 jam, 30 menit dan 30 detik!

Jatuh cinta bikin gila

Ungkapan tersebut ternyata bukan kiasan belaka. Sudah terbukti secara ilmiah bahwa apa yang terjadi di otak ketika seseorang jatuh cinta ternyata sangat mirip dengan yang terjadi pada mereka yang menderita penyimpangan obsesif-kompulsif. 

source: http://www.vemale.com/relationship/love/8487-fakta-unik-tentang-cinta.html