Angry Birds Space Diunduh 10 Juta Kali dalam 3 Hari

Posted by Sangat Unik

Padahal baru diluncurkan 22 Maret lalu.

Slash Gear melaporkan, Rovio selaku pengembang game laris ini mengumumkan kesuksesan Angry Birds Space melalui akun Twitter resminya.

Dalam akun @AngryBirds, Rovio menyebutkan Angry Birds Space telah diunduh sebanyak 10 juta kali hanya dalam tiga hari pertama peluncurannya.

Mereka juga menjanjikan hiburan yang lebih menarik bagi para penggemar Angry Birds.

Angry Birds Space tersedia untuk perangkat berbasis Android secara cuma-cuma.

Para pengguna gadget berbasis iOS juga dapat menikmati game lucu ini dalam versi berbayar, termasuk versi HD untuk iPad.

Rovio tidak merinci lebih lanjut berapa unduhan yang dilakukan dari perangkat Android atau iOS, juga berapa yang mengunduh versi HD.

Kesuksesan Angry Birds Space menggaet hati para penggemarnya menyisakan sebuah kontroversi. Sampai saat ini, Rovio belum berminat menanamkan Angry Birds Space di ponsel berbasis Windows.

Serangkaian protes pun digencarkan para pengguna ponsel Windows yang tak sabar menikmati sensasi perang ketapel burung-burung lucu di luar angkasa.

Rovio nampaknya mulai berubah pikiran dan berjanji akan memproses Angry Birds Space untuk ponsel Windows, walau belum diketahui kapan janji ini akan terbukti.

Jika seri Angry Birds sebelumnya dipromosikan melalui peluncuran merchandise dan film, Rovio menjajal sesuatu yang berbeda dengan Angry Birds Space.

Untuk mempromosikan game ini, Rovio memasang instalasi berbentuk karakter Angry Birds di samping menara Space Needle yang menjadi ciri khas kota Seattle, AS.

source: http://www.hangat-news.com/2012/03/angry-birds-space-diunduh-10-juta-kali.html