Ibrahimovic Tak Sabar Hadapi Barcelona

Posted by Sangat Unik

foto

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic menyatakan laga kontra Barcelona di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Kamis 29 Maret 2012, adalah waktu yang tepat buat timnya untuk merajai kancah sepak bola Eropa di musim ini.

“Bila ingin memenangi berbagai trofi internasional, maka kami harus memulainya pada laga ini,” kata Ibra kepada Alfonbladet, Selasa 26 Maret. “Dan kami sudah siap menghadapi Barcelona.”

Milan melangkah ke fase delapan besar setelah menang agregat gol 4-3 atas Arsenal di babak 16 besar. Sementara Barca menang telak agregat gol 10-2 atas wakil klub Jerman, Bayern Leverkusen. Di fase ini penyerang Barca Lionel Messi mencetak enam gol dan memantapkan posisinya sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions dengan torehan 12 gol.

Meski Messi tampil menggila bersama Blaugrana, Ibra justru tak peduli dengan pemain terbaik dunia tiga kali berturut-turut itu. “Kami harus menghentikan Barcelona, bukan Messi,” ujar kapten tim nasional Swedia itu. “Dengan cara yang sama, Barca pastinya menghentikan Milan.”

Milan terakhir kali menjuarai Liga Champions pada musim 2006/2007. Di partai puncak Il Diavolo menundukkan Liverpool dengan skor 2-1. Untuk urusan trofi Liga Champions, Milan masih lebih baik dibandingkan Barca. Mereka telah mengoleksi tujuh gelar, sementara Blaurgana baru empat.

source: http://www.tempo.co/read/news/2012/03/26/099392639/Ibrahimovic-Tak-Sabar-Hadapi-Barcelona