Valencia Waspadai Ancaman Tevez di Derby Manchester

Posted by Sangat Unik


Kembalinya Carlos Tevez ke tim utama Manchester City tak luput dari perhatian winger Manchester United, Antonio Valencia. Valencia mewaspadai ancaman dari Tevez kala MU berjumpa City, akhir bulan depan.

Setelah lama absen, Tevez kembali memperkuat City dalam laga kontra Chelsea, tengah pekan lalu. Penyerang asal Argentina itu langsung menunjukkan tajinya dengan memberi assist yang berbuah gol Samir Nasri. Dia juga masuk sebagai pemain pengganti dalam laga melawan Stoke City, akhir pekan lalu.

Kalau terus tampil konsisten, bukan tak mungkin Tevez akan jadi andalan baru Roberto Mancini pada sisa musim ini dalam usaha mengejar titel Premier League. Dia pun punya kans untuk dimainkan di derby Manchester di Etihad Stadium, 30 April mendatang.

"Kalau Carlos dimainkan melawan kami, saya yakin dia akan termotivasi," ucap Valencia kepada The Sun.

"Dia adalah pemain yang luar biasa, bisa mengubah sebuah pertandingan secara instan. Apa yang dia lakukan saat melawan Chelsea bukanlah sebuah kejutan," sambungnya.

"Tapi, apakah dia akan mencetak gol kemenangan? Saya harap tidak begitu," kata pemain asal Ekuador ini.

MU saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 70 poin, sama dengan milik City, tapi kalah selisih gol. Kalau bisa menang atas Fulham, Selasa (27/3/2012) dinihari WIB, mereka akan kembali ke puncak dengan keunggulan tiga poin.

source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/03/26/141927/1876446/72/valencia-waspadai-ancaman-tevez-di-derby-manchester?b991105bcom