Ingin Jadi yang Pertama Jajal Instagram di Android?

Posted by Sangat Unik


Tanda-tanda kehadiran Instagram kian dekat bagi pengguna Android. Kini, aplikasi olah foto sharing populer tersebut sudah membuka registrasi bagi mereka yang ingin jadi salah satu yang pertama mencicipi Instagram di Android. Tertarik?

Jika berminat, silakan klik link ini. Link yang mengarah ke situs Instagram tersebut memang cuma menghadirkan tampilan sederhana. Pengunjung cuma diminta untuk memasukkan alamat email mereka.

"Want to be first in line for Instagram on Android?" demikian bunyi pesan di halaman tersebut.

Jadi nanti ketika aplikasi tersebut dilepas secara resmi atau menawarkan versi beta maka pengunjung yang telah mendaftar akan diberikan notifikasi. Sayang tidak disebutkan kapan tanggal kelahiran Instagram untuk Android.

Yang pasti, sebelumnya pendiri Instagram Kevin Systrom menegaskan bahwa aplikasi foto sharing itu tengah dalam tahap uji coba untuk beraksi di Android.

"Very soon," tukas Systrom, mengomentari kapan jadwal peluncuran Instagram di Android saat acara konferensi South by Southwest.

Systrom menyatakan bahwa bisa dibilang Instagram untuk Android saat ini sudah masuk dalam versi beta. Namun masih privat baru untuk segelintir orang. Jadi untuk pengguna Android yang lain, diharapkan menunggu sebentar lagi.

Instagram memang menjadi salah satu aplikasi favorit pengguna gadget. Saat ini, aplikasi tersebut baru hadir di platform iOS, dimana setelah dua tahun dirilis penggunanya sudah menyentuh angka 27 juta.

source: http://inet.detik.com/read/2012/03/26/100248/1876070/1277/ingin-jadi-yang-pertama-jajal-instagram-di-android?i991102105