Lindsay Lohan Disarankan Hidup dalam 'Gelembung'

Posted by Sangat Unik

foto

Guna menghindari masalah di akhir masa hukuman percobaannya, Lindsay Lohan mendapat saran dari ibunya, Dina, untuk tinggal di rumah dan “hidup dalam gelembung”.

Bintang The Mean Girls ini sudah berperilaku baik dalam beberapa bulan terakhir dengan melakukan layanan komunitas sesuai dengan yang diperintahkan pengadilan dan menghadiri sesi terapi terkait dengan bukti pelanggaran masa hukuman percobaan yang diterimanya.

Rencananya dengar pendapat di pengadilan mengenai perkembangan terbaru akan dilakukan pada Kamis mendatang dan Lohan bertekad untuk mencapai tanggal tersebut tanpa kontroversi lebih lanjut. Menyusul kecurigaan bahwa dia terlibat dalam tabrak lari di sebuah klub malam Hollywood minggu lalu.

Aktris berambut panjang ini menolak tuduhan tersebut sebagai "salah" dan "tidak jelas". Hal itu dibenarkan sang ibu yang meminta Lohan agar tinggal di rumah untuk memastikan beberapa hari terakhir dalam hukuman percobaan ini terbebas dari berbagai masalah. Pasalnya, sang ibu yakin bahwa paparazzi akan menimbulkan masalah.

Dalam sebuah wawancara pada acara talkshow Amerika dengan hostWendy Williams pada Kamis pagi, Dina Lohan mengatakan, ”Saya bilang (kepada Lindsay) untuk tidak meninggalkan rumah!”

“Dia keluar rumah untuk peregangan dan paparazzi terus menguntit dia sekarang dan mencoba melakukan sesuatu, merusak mobilnya, atau sekadar menyakiti dia sebelum tanggal persidangan 29 (Maret) dan kami hanya ingin melindungi diri. Jadi saya katakan, ’hiduplah dalam gelembung untuk dua minggu ke depan dan segalanya akan berakhir’... dan dia (Lindsay) akan bebas dan bisa melanjutkan hidupnya,” ucap Dina.

Lindsay Lohan sudah bersiap bekerja untuk mendapatkan kembali kariernya dengan berperan sebagai Elizabeth Taylor muda pada acara televisi tentang kisah cinta legenda Hollywood itu dengan Richard Burton. Dina menyambut baik peran putrinya itu. “Ini sungguh luar biasa, peran yang hebat untuk dia.”

Sementara itu, polisi Los Angeles akan segera bicara dengan Lindsay Lohan terkait dengan laporan mengenai tabrak lari yang dituduhkan seorang pejalan kaki demi mengetahui apakah investigasi kriminal perlu dilakukan.

source: http://www.tempo.co/read/news/2012/03/24/219392250/Lindsay-Lohan-Disarankan-Hidup-dalam-Gelembung