10 Ponsel Terbaik yang Terinspirasi Mobil Mewah

Posted by Sangat Unik

Pembuat mobil mewah selalu bangga dengan merek produk yang dibuatnya. Tidak hanya merek di mobil, saat tertempel di jam tangan atau koper, merek itu pun tetap memiliki daya tarik khusus. 

Era teknologi pun menjadikan para produsen mobil mewah ini bekerja sama dengan desainer terbaik untuk membuat produk high-end untuk membuat ponsel terbaik. Dengan kombinasi kecanggihan ponsel dan kemewahan merek, inilah daftar 10 ponsel terbaik yang terinspirasi oleh merek favorit di dunia otomotif:

1. Porsche Design P9521

Belum diketahui mobil Porsche mana yang menginspirasi desain ponsel ini. Namun, ponsel limited edition bergaya hellava ini seperti memperlihatkan desainer otomotif yang kurang kerjaan dan menghadirkan keindahan desainnya di sebuah ponsel.



Ponsel kolaborasi Porsche Design dan Sagem ini terlihat tebal, tetapi modern. Ini terlihat dengan adanya fitur accelerometer, scanner sidik jari, kamera 3,2 mp dan sebuah layar anti-gores dan anti-air. 

Tapi cukup aneh melihat ponsel ini terbungkus dalam tubuh aluminium, yang merupakan material ringan untuk mobil. Lebih lucu lagi saat handset aluminium bermutu rendah ini masih memiliki nuansa mewah, dan dibanderol seharga US$ 2.063 yang menbuat kesan high-end.

2. Porche Design P9522 

Divisi merchandise Porsche Design melanjutkan tren ponsel elegan dengan menghadirkan P9522. Ponsel ini datang dalam bentuk candy bar, tetapi fiturnya masih seperti ponsel seri sebelumnya yang dibuat Porche Design. Bingkai aluminium yang berat dan pemindai sidik jari tetap dipertahankan, ditambah layar sentuh anti gores dan kamera 5 MP dan flash.



Hal yang baru pada P9522 adalah antena quad-band yang bekerja di mana saja, Wi-Fi, music player dan modul GPS. Yang tak kalah bagus yakni keindahan ini tidak memerlukan biaya sebanyak pemesanan mobil ponsel sebelumnya dari Design Porsche. Meskipun dibanderol US$ 774, ini tetap bukan ponsel murahan.

3. Acer Liquid E Ferrari Special Edition

Anda tidak dapat membeli mobil Ferrari? Mungkin ponsel ini bisa menjadi penawar keinginan itu. Ponsel Acer ini menawarkan hiburan dengan beberapa fitur menarik seperti kamera autofocus-sampai 5 mp, disesuaikan ISO, geo-tagging, 8GB microSD card dan 3,5-inch WVGA, dan layar sentuh.



Ponsel edisi terbatas ini hadir dengan menjalankan Android OS 2.1 dan prosesor Snapdragon 768MHz. Apa yang membedakan dari ponsel yang pernah lain di pasar adalah Ferrari Red shell yang dilengkapi dengan logo khas kuda jingkrak, sehingga orang lain mungkin mengira Anda memiliki Ferrari untuk berkendara.

4. Vertu Ascent Ferrari 1947 Limited Edition

Ponsel ini dibuat sebagai tribut 60 tahun bisnis Ferrari. Meskipun kurang memberikan untung, ponsel ini memiliki gaya semarak dengan menambahkan elemen nostalgia seperti ikon pedal rem Ferrari yang diperkecil dan dipasang di belakang tubuh ponsel.



Ponsel ini dilapisi dengan pelindung alumunium tingkat tinggi, garis hiasan berkulit hitam seperti yang digunakan dalam mobil, dan logo Prancing Horse terkenal dan seri nomor dari 1-1947 yang menandai karir Enzo Ferrari.

5. Vertu Ascent Ferrari 60 

Ponsel ini dibuat melanjutkan langkah ponsel sebelumnya. Ponsel ini hadir dengan perpaduan lambang Ferrari dan kulit jok mobil Ferrari pada tubuh ponsel.



Adapun yang membuat edisi ini spesial adalah lambang timbul Ferrari dan ikon transmisi dari 'jet darat' yang terukir dalam tutup baterai bagian belakang. 

Ponsel ini dibuat terbatas, hanya 60 buah, dengan perawatan grartis seumur hidup. Ponsel dibanderol seharga 18 ribu Euro.

6. Vodafone McLaren Mercedes 770SH

Sebagai perusahaan sponsor yang mempromosikan tim Formula 1, McLaren, Vodafone menciptakan ponsel khusus yang terinspirasi oleh McLaren Mercedes. Ponsel ini telah dibuat oleh Sharp yang dipaket dengan kemampuan 3G, kamera 1,3 MP, gambar tema yang terinspirasi oleh Mercedes McLaren, dan game balap.



Handset ini memiliki warna dasar yang juga sama seperti mobil Formula 1, McLaren Mercedes. Warna krom silver yang ikonik yang berpadu warna merah.

7. Nokia 8800 Aston Martin Limited Edition

Ponsel ini merupakan ponsel super khusus dengan desain cantik bertema Aston Martin. Casing stainless steel pada ponsel dilengkapi dengan logo Aston Martin yang terukir secara hati-hati dengan laser di tubuh.



8. Motorola Z8 Ferrari Limited Edition

Ponsel ini hadir dalam ikon warna merah dan hitam yang dibuat oleh pembuat mobil terkenal Italia. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Symbian dengan antarmuka User Interface Quartz. MotoRizr Z8 Ferrari ini juga hadir dengan kamera 2 megapixel, layar QVGA TFT, Bluetooth, suara tinggi, dan video sebening kristal.



9. TAG Heuer Meridiist Automobilli Lamborghini

Tag Heuer memang tidak dikenal sebagai pembuat ponsel besar, dan lebih dikenal sebagai pembuat jam tangan. Namun, ponsel ini terlihat sangat sempurna, dengan layar kristal safir 1,9 inci, MP3/AAC/MPEG-4 playback, kamera 2 megapixel, dan semua fitur standarnya. Ponsel ini tersedia dalam edisi 1963 yang terbatas, dengan harga ritel antara US$5.300 dan US$6.100 jika ingin ditambah dengan lapisan kulit buaya.



10. Hummer HT1

Dengan harga US$400, HT1 Hummer sangat terlihat diproduksi dengan menumpang kebesaran merek Hummer yang ikonik. Dengan radio FM terintegrasi, dukungan GPRS dan GSM, kamera 2 megapixel dan yang lainnya, HT1 Hummer merupakan ponsel dengan fitur paling minimalis, setidaknya tidak sebanding dengan brand Hummer yang dikenal kokoh. (art)



source: http://www.situs.co/2012/03/10-ponsel-terbaik-yang-terinspirasi.html#ixzz1qU8MtfvU