Demi Juve, Del Piero Pernah Tolak MU dan Barca

Posted by Sangat Unik

Headline

Penyerang veteran Juventus, Alessandro Del Piero dikabarkan pernah menolak tawaran dari Manchester United dan Barcelona. Ia memilih untuk bertahan di Juventus.

Meski tawaran menggiurkan pernah diajukan oleh MU dan Barcelona, Del Piero memutuskan menolaknya. Hal itu dilakukannya karena rasa cinta yang amat besar kepada Juventus. Hal itu diucapkan oleh agen Del Piero, Claudio Pasqualin. Menurutnya, kliennya ingin terus besama Juventus.

"Del Piero adalah Juventus. Selama karirnya bersama Juventus, ia pernah menolak tawaran yang datang dari MU dan Barcelona. Ia melakukannya karena mencintai klub ini," ujarnya kepada TMW.

Del Piero sudah tidak muda lagi. Kontraknya bersama Juventus tidak akan diperpanjang dan berakhir musim ini. Ia akan segera meninggalkan klub yang ia cintai.

"Masa depannya bersama Juventus. Saya harap Presiden Juventus, Andrea Agnelli berubah pikiran dan memperpanjang kontraknya," lanjutnya.

"Saya harap ia bisa bermain satu musim lagi dan menjadi Direktur klub usai gantung sepatu. Juventus tidak melakukan kesalahan jika mempertahankannya. Hal itu terjadi pada Pavel Nedved. Del Piero adalah bagian dari sejarah Juventus. Oleh sebab itu ia harus tetap berada disini," pungkasnya.

source: http://bola.inilah.com/read/detail/1846330/demi-juve-del-piero-pernah-tolak-mu-dan-barca