5 Artis Cewek Korea yang Punya Bibir Indah dan Seksi

Posted by Sangat Unik

Salah satu perusahaan di Korea mengadakan survei untuk mengetahui artis Korea yang mendapatkangelar bibir terseksi. Survei tersebut dihadiri 3759 orang. Dari hasil survei tersebut didapat lima artis Korea yang berhasil terpilih sebagai selebriti wanita berbibir seksi. Berikut lima artis Korea yang terpilih sebagai wanita berbibir terseksi

1. Lee Hyori


Setelah menjadi salah satu wanita terseksi di Korea, Lee Hyori juga menjadi artis wanita berbibir seksi. Berdasarkan hasil survei, sebesar 38 persen memilih Lee sebagai artis cantik yang memiliki bibir seksi. Lee juga pernah memenangkan penghargaan sebagai artis pemilik garis mata terindah.

2. Shin Min Ah


Shin Min Ah ada di posisi kedua. Sebanyak 25% memilih Shin Min Ah sebagai selebriti wanita berbibir seksi. Shin juga menekuni dunia musik dan menyanyi. Shin memulai kariernya sejak tampil di sebuah majalah. Wajah cantiknya langsung menarik perhatian. Sejak saat itulah Shin mulai serius berkarier di dunia hiburan.

3. Ha Ji Won


Ha Ji Won adalah pemeran serial Secret Garden. Ha Ji Won ada di posisi ketiga. Wanita cantik ini mendapatkan suara sebanyak 21%. Ha Ji Won memulai kariernya di dunia akting dengan tampil menjadi peran pendukung di sejumlah serial drama. Tetapi namanya mulai dikenal publik Korea dan negara Asia lainnya sejak ia membintangi film berjudul Phone.

4. Lim Soo Jung


Lim Soo Jung ada di peringkat 4 dengan suara 10%. Lim Soo Jung memang terkenal dengan kecantikan dan wajahnya yang imut.Dia bukan seorang penyanyi tapi Lim Soo Jung diketahui pintar bermain piano dan juga menari. Lim memulai kariernya sejak menjadi cover majalah di Korea tahun 1998.

5. Jeon Ji Hyun


Jeon Ji Hyun berada di peringkat 5 dengan suara hanya 5%. Penampilan Jeon Ji Hyun selalu mendapat pujian dari penggemarnya. Baik penampilan fisik maupun aktingnya. Jeon terkenal berkat perannya di serial My Sassy Girls. Serial tersebut berhasil mencatatkan sejarah sebagai serial drama komedi yang mendapatkan penghasilan tertinggi sepanjang masa.
source: http://www.idnewspaper.com/2012/02/5-artis-cewek-korea-yang-punya-bibir.html