6 Restoran Terbaik Untuk Pertemuan Bisnis di Mumbai

Posted by Sangat Unik


Mumbai merupakan negara bagian India yang saat ini menjadi pusat bisnis. Otomatis di daerah ini banyak terdapat restoran dan pusat kegiatan bisnis lainnya. Untuk itu, CNNgo mencoba melakukan survei terhadap sejumlah kalangan dari pengacara, manajer bank untuk memilih enam restoran terbaik di Mumbai untuk melakukan urusan bisnis.

Akhirnya ada enam restoran di Mumbai yang terpilih menjadi restoran terbaik untuk urusan bisnis:

1. Wasabi by Morimoto.
Merupakan restoran terbaik di Mumbai untuk membuat rekan binis Anda terkesan. Interior restoran ini cukup mewah, ada meja panjang dan meja bulat. harga makan di restoran ini paling mahal di Mumbai, 4.500 rupee/kepala tidak termasuk minuman sake. Restoran ini menyajikan makanan khas Jepang, Sushi, dan sekitar 28  jenis makanan laut segar setiap minggu diterbangkan dari Jepang. 

2. Thailand Pavilion.
Adalah restoran terbaik di Mumbai untuk pertemuan bisnis kalangan swasta yang dikonsep sedikit lebih gelap. Lokasinya di Vivanta Mahal di Cuffe Parade, membuatnya menjadi tempat pertemuan yang nyaman untuk tamu bisnis yang ingin menginap di hotel Taj. Menu yang disajikan, Gaeng Ped Thailand kari merah dengan beras melati, Pla Manao Nueng dikukus John Dory dengan lemon dan saus bawang putih dan Phad Phak tumis sayuran dicampur dengan saus Thailand. Makan malam sekitar 3.000 rupee per kepala dan makan siang 2.000 rupee per kepala, dengan satu minuman.

3. Frangipani
Restoran terbaik di Mumbai untuk makan siang dengan rekan bisnis. Restoran ini merupakan favorit diantara para pebisnis untuk makan siang. Karena ruangannya luas, tempat duduk banyak sehingga Anda bisa memesan kapan saja tanpa harus khawatir tidak kebagian tempat. Menu yang ditawarkan Salad chevre dan ruccola dengan buah jeruk dan almond segar, aglio olio spaghetti, asam adonan pizza margherita dan empat keju, dan Jambalaya-gaya risotto dengan sosis Chorizo​​, udang dan ham. Harga untuk makanan di restoran ini mulai dari 2.000 rupee per kepala tanpa minuman.

4. Khyber
Restoran terbaik di Mumbai untuk merasakan makanan India. Di restoran ini sudah dapat dipastikan Anda disajikan makanan berupa kebab dengan rasa kari, ikan lokal pedas yang direndam dalam yoghurt, atau kepiting bhurjee (kepiting yang diaduk dengan bumbu yang digoreng seperti bawang merah dan tomat). Ini adalah pilihan yang baik untuk makan malam bisnis. Menu yang ada, 10 jenis kebab, dan makanan vegetarian yang patut diajungi jempol, seperti kembang kol direndam dalam yoghurt mint dan jamur achari, atau jamur acar panggang di atas arang. Harga hidangan paling murah 500 rupee, sedangkan khusus makan malam, 1.500 rupee per kepala tanpa minuman.

5. Indigo
Restoran terbaik di Mumbai dengan suasana dingin. Saat cuaca baik, makan di lantai atas al fresco, Anda akan merasa lebih santai, tapi jika ingin di lantai bawah ada bar yang panjang dan hiburan musik sepanjang malam. Menu yang ada, seperti lobster risotto, bawang puding karamel, kerbau tenderloin dengan buntut direbus, asparagus-boneka Gnocchi dan carpaccio bit. Harga makan rata-rata 2000 rupee per kepala dengan segelas anggur.

6. Hakkasan
Restoran terbaik di Mumbai ini pas untuk merayakan kesepakatan bisnis. Makan di restoran ini cukup mahal dengan biaya 5000 rupee per kepala dengan satu minuman. Tapi justru karena itu pula para pebisnis di Mumbai yakin kalau restoran ini memang layak dijadikan tempat urusan bisnis. Menunya, dim sum, salad bebek renyah, garam dan merica cumi, ikan perak panggang dengan Champagne dan madu Cina, tumis akar teratai dan asparagus dengan lada hitam, Mabo tahu dengan sayuran dan Sichuan acar ayam dan kepiting kukus.

source: http://sibukforever.blogspot.com/2011/10/6-restoran-terbaik-untuk-pertemuan.html