"Kecelakaan Kostum" JLo Jadi Bahan Perdebatan di Twitter

Posted by Sangat Unik

Vokalis dan artis peran Jennifer Lopez (JLo) menjadi pusat perhatian setelah disebut-sebut mengalami "kecelakaan kostum" dalam Academy Awads 2012 atau yang ke-84, di Hollywood & Highland Center, Hollywood (California, AS), Minggu (26/2/2012) malam waktu setempat. Hal itu menjadi bahan perdebatan para pemilik akunTwitter.
Mereka mendebatkan, apakah benar dada mantan istri vokalis Marc Anthony tersebut sempat terlihat karena leher "V" gaun itu tak sengaja tergeser ketika ia sedang membacakan nominasi Best Costume Design dan Best Makeup bersama aktris Cameron Diaz. Hingga saat ini memang belum jelas apakah gaun yang dikenakan oleh perempuan berusia 42 tahun itu benar-benar "tidak berfungsi dengan baik" di pentas tersebut.
Tapi, Andy Cohen, Executive Vice-President pada Original Programming and Development televisi kabel Bravo, berkicau di Twitter, "Saya memata-matai J-Lo! Tidak ada yang lebih menarik selain malam ini."
Kabar tersebut memang cepat meluas di Twitter. Bahkan, seseorang sengaja membuat akun dengan nama @JlosNipple, yang hingga kini memiliki lebih dari 1.000 follower.
JLo, yang main dalam film baru What to Expect when You're Expecting, datang ke Academy Awards 2012 dengan mengenakan gaun yang menggantung di bahunya karya perancang Zuhair Murad. Penyanyi hit "On The Floor" ini juga melengkapi penampilan glamornya dengan tas genggam rancangan Salvatore Ferragamo dan perhiasan dari Lorraine Schwartz.
source:http://entertainment.kompas.com/read/2012/02/27/14471323/.Kecelakaan.Kostum.JLo.Jadi.Bahan.Perdebatan.di.Twitter