Momen Tak Terlupakan Giggs

Posted by Sangat Unik

Selebrasi Ryan Giggs usai mencetak gol kemenangan United atas Norwich (Foto: Getty Images)
Ryan Giggs dipastikan tidak akan melupakan golnya ke gawang Norwich City. Pasalnya, selain membawa Manchester United menang, gol tersebut dicetaknya tepat di laga ke-900nya bersama United.

Setelah sempat dua kalil tertunda, Giggs akhirnya melakoni laga ke-900 bersama United saat bertandang ke markas Norwich City, Minggu (26/2/2012).

Momen spesial Giggs ini nyaris berakhir kelabu setelah Grant Holt mampu menyamakan kedudukan 1-1 setelah United unggul cepat lewat Paul Scholes. Namun, Giggs nampaknya tidak ingin laga spesialnya ini berakhir imbang.

Winger 38 tahun berjuluk ‘Welsh Wizard’ ini muncul sebagai pahlawan kemenangan The Red Devils dengan golnya di masa injury time. Gol ini sukses membawa United menang 2-1.

“Ini hari yang spesial. Bisa memainkan 900 laga di klub yang membesarkan saya, dan terutama mampu mencetak gol kemenangan, ini merupakan hari yang yang luar biasa untuk saya,” tutur Giggs selepas laga sebagaimana dikutip Sky Sports.

Lebih jauh, Giggs juga mengaku bahagia karena gol kemenangan yang dicetaknya kali ini membawa United terus menjaga peluang menjuarai Premier League. United (61 poin) terus menempel ketat rival sekotanya Manchester City dengan hanya selisih dua poin.

“Kami tahu, betapa pentingnya kemenangan buat kami saat ini. Terutama, City terus memberikan tekanan dengan kemenangan yang mereka raih kemarin. Kami sadar bahwa kami harus menang di laga ini dan untungnya kami bisa menang,” pungkasnya.



source: http://bola.okezone.com/read/2012/02/27/418/582833/momen-tak-terlupakan-giggs