Sederet Musisi Asing Ramaikan Java Jazz Festival 2012

Posted by Sangat Unik

Stevie Wonder bakal mengisi special show dalam Java Jazz Festival 2012.
Sederet musisi jazz asing sudah mengantri untuk tampil di Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2012 yang bakal digelar di JI EXPO Kemayoran, Jakarta 2-4 Maret 2012.

Tak tanggung-tanggung sejumlah musisi jazz legendaris dunia seperti Phil Perry, Sheila E presents the E Family, Robert Randolph, Bobby McFerrin, Mama's Gun, Dave Koz, Herbie Hancock, Erykah Badu dan spesial show dari musisi jazz legendaris dunia Stevie Wonder bakal meramaikan ajang konser jazz terbesar se-Asia Tenggara itu.

Tidak hanya musisi jazz asing saja, sederet musisi jazz Indonesia pun siap unjuk gigi di konser tersebut. Mereka di antaranya Berry Likumahua, KLA Project, Andre Harihandoyo and Sonic People, Andien, Trio Lestari yang beranggotakan Glen Fredly, Sandhy Sondoro, Tompi.

Selain itu, master-master pianis Jazz yang disebut-sebut sebagai 'suhu' musisi jazz Indonesia bakal show off di Java Jazz Festival 2012. Mereka adalah Andy Wiriantono yang bakal berkolaborasi dengan The Next Generation, dan Tjut Nyak Deviana yang bakal tampil bersama Deviana und Freunde. Selain itu Addie MS pun akan memikat penonton dengan Symphony Jazz Twilite Orchestranya.

Untuk menonton Java Jazz selama tiga hari beruntun, panitia membandrol tiket Rp 1,6 juta. Tapi panitia juga menjual tiket untuk satu hari dan dua hari. Harga tiket tersebut berbeda dari harga tiket untuk kategori special show yang diisi Stevie Wonder, Erykah Badu, Herbie Hancock, Pat Metheny, dan Al Jarreau and George Duke. Untuk Stevie Wonder sendiri, harga tiket yang diberikan sebesar Rp 1.925.000.



source: http://jaringnews.com/seleb/music/10720/sederet-musisi-asing-ramaikan-java-jazz-festival-