Lady Gaga Resmi Batal

Posted by Sangat Unik

Akhirnya setelah terjadi kontroversial telah di putuskan dari pihak Big Daddy bahwa konser di batalkan, dan yang membatalkan adalah pihak dari Lady Gaga dengan alasan keamanan. Big Daddy mengumumkan pembatalan konser ini siang tadi dan seperti seluruh Little Monsters kecewa dengan hasil ini.


FPI sepertinya sudah puas setelah berdebat dengan kader DPR Ruhut Sitompul,Bens Leo,Admin Lady Gaga Indo,Karni Ilyas,dan pihak yang lain. Konser yang semestinya akan di senggelarakan di Senayan di boikot oleh FPI atau lebih di kenal Front Pembele Islam dan beberapa hari kemudian Mabes Polri juga mengumumkan kalau mereka tidak setuju dengan konser ini.


Beberapa judul postingan tentang Lady Gaga juga seperti isinya kekecewaan Little Monsters sebutan fans gaga. Alhasil Big Daddy akan me-refund tiket tersebut dengan pengembalian 100% full, yang di sebutkan di akun twitter Big Daddy.


Pro Kontra juga mewarnai perjalanan kasus Gaga yang akan konser di Indonesia, dan sepertinya pihak Pro lebih banyak karena dari jumlah fans Gaga yang mencapai 20 ribu lebih di Indonesia. Akun Lady Gaga Indo @LadyGagaIndo men-tweet kalau mereka berharap konser Gaga disini bukanlah di cancel tapi di delay dan mereka berharap konser sang diva dunia ini bisa terjadi di tahun 2013 atau 2014.


Alasan FPI ingin membatalkan konser ini memang masuk akal tapi cara merekalah yang membuat masyarakat Indonesia geram dengan mereka, alasan mereka kalau Gaga adalah pemuja setan,pornografi,dan dia (Lady Gaga) mendukung kaum lesbian dan homoseksual. Tapi kita juga harus liat di sisi positifnya, Lady Gaga hingga membuat suatu forum yang mendukung anak-anak di Amerika. 


Sampai ada berita kalau pihak dari FPI telah membeli tiket konser Lady Gaga yang harganya adalah 460 ribu dan kalau konser tetap berlangsung mereka akan merusak konser Gaga dan konser-pun menjadi berantakan.


Semoga konser Gaga bisa terjadi di tahun mendatang.