"Men in Black 3", Komedi Aliens

Posted by Sangat Unik

image
Film Men in Black 3, kemudian disingkat MIB3 akhirnya datang juga. Bersetia dengan genrescience fiction comedy, kemudian diformat dalam bentuk 3D, kehadiran MIB3 menghadirkan kembali keriangan komedi, yang mengolok-ngolok peri kehidupan para aliens.
Will Smith dan Tommy Lee Jones masih menjadi magnit utama di film ini. Hanya bedanya, sebagai sekuelMen in Black II (2002), yang hadir 10 tahun kemudian, atau 15 tahun dari seri pertamanya Men in BlackMIB3 menghadirkan persona anyar, yang beriktiar menghadirkan kesegaran anyar.
Persona itu adalah Josh Brolin, yang bersama Emma Thompson, Alice Eve dan Jemaine Clement, di bawah arahan sutradara Barry Sonnenfeld serta Steven Spielberg selaku executive producer menghadirkan film seri ketiga ini masih dalam ranah yang sama; tawa.
Premis MIB3, sebagaimana seri perdana dan keduanya, sangat hitam putih layaknya film komedia apapun pengembangannya. Dikisahkan senior agen MIB Agent J (Will Smit) berikhtiar mempelajari masa lalu sejarah kehidupan rekannya Agent K (Tommy Lee Jones), yang pada sebuah masa diceritakan pernah menyelamatkan perikehidupan planet bumi.
Untuk mewujudkan niat terselubungnya itu, maka tidak ada cara lain bagi agent J melakukan perjalanan dan memutar waktu ke belakang pada tarikh 1969. Pada masa kebelakang itu, agent J akan bersemuka dengan seorang bendit kelas wahid bernama Boris, yang mempunyai rencana sepihak membunuh Agent K muda, yang diperankan Josh Brolin.
Untuk kemudian menuliskan ulang sejarah seusai kehendak hatinya. Tidak sembarangan untuk kembali ke masa lalu, jika dalam waktu 24 jam misi agent J menyelamatkan agent K tidak rampung, maka selamanya dia akan terjebak di waktu lampau itu.
Dengan masih mengandalkan keaktoran Will Smith sebagai agen J atau James Darrell Edwards III, dan aktor senior Tommy Lee Jones dan Josh Brolin sebagai agen K atau Kevin Brown, di masa tua dan muda, MIB3 sudah cukup mampu membuat tertawa penontonnya.
Pelakon lainnya seperti Jemaine Clement sebagai Boris the Animal, Emma Thompson sebagai agen O, seolah hanya menjadi pelengkap penderita, yang menjadi bahan ejekan, dua sekondan abadi itu. Oh ya, di film ini, meski hanya sekelebat, Nicole Scherzinger yang berperan sebagai Lily sedikit memberikan warna, meski tidak signifikan. Beberapa kritikus film di AS menera, menonton film MIB3 seperti memakan penganan paling ringan, tanpa kita harus bersusah payah mengunyah apalagi mencernanya. Sederhana.
source: http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/entertainmen/2012/05/25/6130/Men-in-Black-3-Komedi-Aliens