5 Tips Bagi si Jomblo Temukan Pasangan

Posted by Sangat Unik


Konon, manusia itu diciptakan berpasang-pasangan. Oleh karena itu, wajar bila setiap orang membayangkan dapat bahagia dan memiliki pasangan.
Akan tetapi, bagi sebagian orang tidaklah mudah menemukan pasangan yang tepat. Jika Anda salah satunya, tidak ada salahnya merefleksi diri dan mencoba beberapa tips berikut.
  • Jadilah Orang yang Menyenangkan
Anda tidak perlu berubah menjadi orang lain, hanya jadilah orang yang menyenangkan. Maksudnya, Anda harus dapat menilai sifat baik dan buruk Anda sendiri, lalu hindari sifat negatif. Anda tidak dapat cuek dan menutup mata terhadap kebiasaan buruk Anda jika Anda memang ingin mencari pasangan.
  • Jalin Relasi
Jejaring Anda selain memberi keuntungan bagi karir, siapa tahu berdampak pada kehidupan pribadi Anda. Jadi, tidak ada salahnya menjaga komunikasi dan hubungan dengan siapapun dalam hidup Anda. Siapa tahu, teman sekolah Anda dulu yang tadinya jauh dari kriteria calon pacar, berubah menjadi pasangan yang cocok untuk Anda.
  • Usaha Boleh, Tapi…
Manusia memang boleh berusaha, tapi jangan berusaha terlalu keras hingga terkesan memaksakan segala sesuatunya. Menemukan pasangan yang tepat memang tidak selalu mudah, nikmatilah prosesnya agar hasil akhirnya lebih berkesan.
  • Bersikap Fleksibel
Siapa sih, yang tidak punya kriteria tertentu menyangkut pasangan? Anda mungkin punya kriteria tertentu tentang pasangan ideal, tapi jangan bersikap terlalu ketat dengan peraturan yang Anda buat sendiri. Bersikaplah fleksibel dan mungkin Anda akan bertemu dengan orang yang tidak Anda duga sebelumnya.
  • Move On
Mungkin Anda pernah merasa disakiti di hubungan sebelumnya, tapi jangan biarkan perasaan itu menutup diri Anda dari kemungkinan untuk bertemu orang baru. Yakinkan diri Anda, pasangan yang akan menyanyangi Anda sedang menanti di luar sana menunggu untuk bertemu dengan Anda. Selama Anda belum selesai dengan hubungan sebelumnya, Anda akan sulit menemukan cinta baru.

source: http://www.kabar24.com/index.php/inspirasi-cinta-5-tips-bagi-si-jomblo-temukan-pasangan/