Hotel di LA Luncurkan Marylin Monroe Suite

Posted by Sangat Unik


Marilyn Monroe memang memiliki pengaruh besar meskipun telah lama berpulang. 

Pada Agustus 1962, kematian Marilyn Monroe yang tragis tersebar ke seluruh dunia. Kini, 50 tahun kemudian, Hollywood masih sangat mengenang sosoknya.

Sebagai simbol penghormatan, Hollywood Roosevelt Hotel, Los Angeles, membangun Marilyn Monroe Suite.

Hollywood Roosevelt Hotel disebut-sebut sebagai tempat tinggal Monroe selama 2 tahun. Tempat itu dipercaya menjadi lokasi awal karier Monroe. 

Kini, hotel tersebut meluncurkan paket Marilyn Monroe Romance. Paket ini berlaku sekarang hingga 31 Desember mendatang, termasuk menonton film legendaris Monroe di kamar ditemani chocolate truffles. 

Dengan paket itu, para tamu juga bisa berjemur di kursi lounge samping kolam renang, dua koktail Marilyn, sarapan di balkon, dan tiket masuk pameran Marilyn.

Dijadikannya nama Marilyn Monroe sebagai paket wisata menunjukkan bahwa sosoknya memang masih sangat diminati masyarakat. Di hotel ini juga terdapat kolam renang Tropicana Pool, tempat di mana Marilyn pertama kali berpose sebagai model. 

Untuk menambah suasana, di dinding hotel berjajar foto-foto Marilyn sehingga para tamu akan merasa familier dengan perempuan paling dikenal dalam sejarah.

source: http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/09/01/104093/Hotel-di-LA-Luncurkan-Marylin-Monroe