Florence Colgate, Wanita Berwajah Paling Sempurna Di Inggris

Posted by Sangat Unik


Florence Colgate, Wanita Berwajah Paling Sempurna Di Inggris [ www.BlogApaAja.com ]

Seperti apakah wajah yang paling sempurna? Wajah para seleb dunia boleh jadi merupakan contoh yang paling gampang. Namun, di Inggris, seorang gadis boleh bahagia karena mendapatkan predikat sebagai pemilik wajah paling sempurna di Inggris.


Seperti dilansir situs DailymailFlorence Colgate disebut-sebut memiliki wajah paling sempurna. Ini karena wajahnya sesuai dengan cetak biru internasional soal wajah yang paling sempurna. Dia memenuhi rasio optimal antara mata, mulut, dahi, dan dagu. Proporsi wajahnya pun disebut-sebut paling pas.

Predikat itu diperoleh Florence setelah mengalahkan sekitar 8.000 orang yang berminat untuk menyabet gelar serupa. Para kontestan diuji wajahnya tanpa riasan apa pun dan mereka dilarang melakukan operasi plastik atau menyuntikkan cairan kimia apa pun.

Wajah Florence juga dikatakan sangat simetris mendekati sempurnaShania Twain, Liz Hurley, dan Jessica Alba adalah para seleb dunia yang disebut juga memiliki wajah paling sempurna simetris.

Mendapat predikat itu, tentu saaja Florence senang. Sehari-hari dia mengaku hanya mengenakan riasan sederhana saja. "Seharusnya perempuan tidak perlu memakai riasan setiap hari. Saya sendiri sudah senang dengan penampilan saya tanpa perlu operasi plastik atau Botox
," ujar dia.
source: http://lontong-oe.blogspot.com/2012/08/florence-colgate-wanita-berwajah-paling.html