7 Gelas Sloki Unik yang Dijual Bebas

Posted by Sangat Unik


Gelas sloki umumnya berwarna putih bening dan tidak memiliki aksen khusus. Namun desain gelas sloki berikut ini benar-benar berbeda, ada berbagai motif dan desain yang terdapat di gelas ini. Yang lebih menggembirakan lagi adalah, gelas sloki unik ini dijual secara bebas di seluruh dunia. Anda juga bisa memilikinya dengan harga yang cukup murah. Berikut adalah 7 gelas sloki unik yang dijual bebas:

1. Gelas sloki anak panah

gelas sloki unik panah
gelas
Minum whisky jadi lebih menyenangkan dengan gelas sloki unik berbentuk anak panah. Seperti yang terlihat pada gambar, peralatan minum tersebut terdiri atas 4 buah gelas sloki dan sebuah set alat panah mini. Gelas unik ini cocok untuk anda pakai pada acara keluarga atau ngumpul bersama teman-teman.

2. Gelas sloki papan catur

gelas sloki unik catur
gelas
Satu lagi gelas sloki unik yang dijual bebas. Satu set gelas sloki berbentuk papan catur ini dijual seharga $21.95. Gelas ini cocok untuk anda yang suka main catur. Jika ada pion yang tertangkap, maka lawannya harus minum 1 sloki.  Semakin banyak anda memakan pion lawan, semakin banyak ia harus minum dan akhirnya jadi mabuk berat. Jika sudah begini, ia akan kehilangan konsentrasi dan anda berpeluang besar memenangkan pertandingan. Sangat menarik bukan?

3. Gelas Sloki Roulette

gelas sloki unik rulet
gelas
Gelas sloki unik berbentuk game Roulette ini dijual bebas dengan harga $11.35 per set. Gelas sloki ini banyak dipakai di casino dan  bisa dipakai di acara-acara pesta atau semacamnya. Satu setel Gelas sloki unik ini terdiri atas sebuah roda roulette dan 16 buah gelas, serta dua buah bola roulette.

4. Gelas sl0ki Tic Tac Toe

gelas sloki unik tic tac toe
gelas
Sama seperti gelas sloki sebelumnya, gelas sloki ini juga mengambil desain yang cukup unik yaitu Game Tic Tac Toe. Bagi anda yang menyukai permainan ini dan suka minum alkhol, mengapa tidak mencoba gelas unik ini. Satu set terdiri atas sebuah papan dan 9 buah gelas sloki. Harga perangkat minum ini tidak terlalu mahal, anda hanya perlu membayar $7.49 saja untuk satu set.

5. Gelas sloki lotere

gelas sloki unik lotere
gelas
Bagi anda yang suka memasang lotere, gelas sloki unik ini bisa anda koleksi. Satu set gelas sloki ini memiliki desain seperti mesin lotere mini. Dengan sebuah pemutar, beberapa buah bola, serta beberapa gelas di kiri dan kanan pajangan tersebut. Untuk mendapatkan satu set gelas sloki unik ini, anda hanya perlu membayar $16.99.

6. Gelas sloki golf

gelas sloki unik golf
gelas
Walaupun tidak sebesar permainan golf pada umumnya, desain gelas sloki ini cukup untuk memenuhi hobby bermain golf anda. Desainnya mirip dengan arena golf, dengan berbagai peralatan seperti stik golf, bola golf, dan bendera. Alat minum ini tidak hanya bisa dijadikan pajangan, anda juga memainkannya. Satu set gelas sloki golf dijual dengan harga $14.89.

7. Gelas sloki kapal perang

gelas sloki unik kapal perang
gelas
Ini adalah salah satu gelas sloki unik yang memiliki desain sangat menarik, yaitu berkonsep kapal perang. Nama perangkat sloki unik ini adalah Enigma Battleship, didesain oleh pria berkebangsaan Brazil Mauricio Harion. Jadi kapal perang anda terdiri atas beberapa gelas sloki. Dan setiap kali tertembak, anda harus meminum minuman di dalam gelas sloki unik tersebut.
source: http://jasionline.com/gelas-sloki-unik-yang-dijual.html