Mourinho Ternyata Fans Berat Sir Alex Ferguson

Posted by Sangat Unik

Headline

Kendati kerap berseteru saat masih menggawangi Chelsea, pelatih Jose Mourinho ternyata menaruh rasa hormat yang tinggi terhadap Sir Alex Ferguson.

Selama Mourinho membesut Chelsea dalam kurun waktu 2004 hingga 2007, Mou memang bersaing ketat dengan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Tak jarang, keduanya terlibat perang urat syaraf, hingga melontarkan kritikan pedas satu sama lain.

Ternyata, dibalik lontaran ucapan pedasnya, The Special One menaruh rasa hormat yang tinggi kepada Fergie. Bahkan, Mou terang-terangan mengaku dirinya sangat mengagumi pelatih asal Skotlandia itu.

"Tentu saja saya mengaguminya. Pertemuan pertama saya dengannya tak akan terlupakan, sebab saat itu FC Porto mengalahkan Manchester United di Liga Champions," Ujar Mou sebagaimana dilansir Goal.

"Setelah pertandingan usai, bersama Gary Neville, ia datang menghampiri saya di ruang ganti untuk mengucapkan selamat."

"Sejak saat itu saya mengerti, jika lawan Anda memenangi pertandingan dengan pantas, maka Anda harus menghormati dan memahami perasaan senang yang dialaminya."

"Itulah awal perkenalan saya dengan manajer sepakbola terbaik di tanah Britania," Pelatih berdarah Potugal itu menutup.

source: http://bola.inilah.com/read/detail/1897025/mourinho-ternyata-fans-berat-sir-alex-ferguson