Modric: Saya Siap Melawan Barcelona!

Posted by Sangat Unik

Modric: Saya siap melawan Barcelona!

Berakhir sudah saga transfer panjang Luka Modric ke Real Madrid. Hari ini Modric resmi diperkenalkan sebagai anggota baru tim ibukota Spanyol itu.
Ketika diperkenalkan ke publik, Modric menyatakan kepuasannya karena telah berhasil menyelesaikan proses transfer berliku yang melelahkan. Modric bangga bisa berkostum Madrid yang disebutnya sebagai tim terbaik di dunia.
Modric menyebutkan bahwa dia sangat menyukai permainan yang mengedepankan teknik. Dia berharap diposisikan sebagai pengatur serangan di jantung permainan Madrid. Namun Modric akan siap menjalankan semua instruksi pelatih barunya, Jose Mourinho.
"Saya merasa cukup bugar. Sudah jelas bahwa saya masih perlu berlatih bersama tim, tapi saya siap bermain melawan Barcelona FC (dalam Supercopa de Espana). Saya sudah melihat leg pertama. Yang terpenting bukanlah bagaimana anda memulainya, tapi bagaimana anda mengakhirinya," tukas Modric.
Modric mengakui bahwa proses kepindahan kali ini sempat membuatnya stres. Dia menuturkan bahwa dirinya sempat tak bisa berlatih selama sebulan karena transfer ini. Kini Modric sudah siap menerima tantangan baru di Real Madrid.
source: http://www.merdeka.com/sepakbola/modric-saya-siap-melawan-barcelona.html