8 Desain Kapal Pesiar Mewah dan Futuristik

Posted by Sangat Unik


Hingga kini kapal pesiar masih menjadi salah satu alat transportasi favorit untuk liburan. Karena hanya di kapal pesiar kita bisa menikmati indahnya perjalanan sambil menyantap makanan lezat, berolahraga, menonton film di bioskop, shopping, serta berbagai kegiatan menyenangkan lainnya. Berbicara tentang kapal pesiar, berikut adalah 8 Desain Kapal Pesiar Mewah dan Futuristik yang ada saat ini:

1.Kapal Pesiar Gunung Berapi

kapal pesiar gunung berapi
kapal pesiar 1
Desain kapal pesiar ini benar-benar unik. Gambar di atas hanyalah sebuah prototipe dari kapal pesiar sebenarnya yang akan dibuat oleh perusahaan asal U.K. bernama Yacht Island Designs. Kapal pesiar ini rencananya akan dilengkapi dengan ruang tamu VIP dan ruang pribadi yang langsung mengarah ke Gunung berapi buatan. Desain kapal pesiar ini juga nantinya akan dilengkapi berbagai fitur mewah seperti bioskop, perpustakaan, ruangan bermain, sauna, dan tempat kebugaran.

2. Kapal Boat bertenaga Surya

kapal boat tenaga surya
kapal boat
Planet Sola membuat sebuah desain kapal pesiar unik bernama Turanor. Ini adalah kapal boat terbesar yang menggunakan tenaga matahari. Berat bodi kapal ini secara keseluruhan adalah 8,8 ton dan mampu berlayar hingga 3 hari berturut-turut dengan cadangan energi yang diserapnya.

3. Desain Kapal Pesiar Luar Angkasa

kapal pesiar luar angkasa
kapal pesiar 3
Anda mungkin tidak akan percaya bahwa kapal pesiar ini dikendalikan oleh sebuah Ipad. Kapal pesiar ini dirancang agar mampu menyebrangi lautan Pasific. Dengan semua fitur mewah yang ditawarkannya, ada satu hal menarik dari desain kapal pesiar ini. Yaitu bisa dikendalikan menggunakan aplikasi di Ipad. Perlu waktu sekitar 5 tahun dan biaya 15 juta dollar untuk menyelesaikan proyek kapal pesiar megah ini.

4. Kapal pesiar terpanjang di Dunia

kapal pesiar terpanjang
kapal pesiar 4
Ini adalah salah satu kapal pesiar termahal di Dunia, pemiliknya adalah seorang Bilyuner asal Rusia bernama Roman Abramovich. Desain kapal pesiar ini dilengkapi dengan 2 landasan helikopter, 24 kabin tamu, 2 kolam renang, tempat disko dan beberapa tempat hiburan lainnya. Kapal ini juga dilengkapi dengan 2 perahu dan dan kapal selam mini yang mampu menyelam hingga kedalaman 50 meter.

5. Kapal Modern berbentuk rumah

kapal modern
kapal modern
Ini adalah salah satu desain kapal yang paling unik, yaitu berbentuk seperti rumah tinggal. Kapal ini didesain oleh X-Architects. Dengan ukuran 20 x 6,7 meter, kapal ini dilengkapi dengan berbagai ruangan seperti kamartidur, dapur, duang makan, ruang keluarga, kamar mandi, dan kabin. Tidak hanya itu, di dalamnya juga terdapat teras dengan tangga berbentuk spiral yang bisa dipakai untuk berjemur. Desain interiornya mengambul tema dasar putih, dengan berbagai furnitur menarik yang memberikan kesan modern dan menyenangkan. Penataan lampu yang elok membuat rumah kapal ini terlihat semakin menawan terutama saat berlayar pada malam hari

6. Kapal pesiar Amfibi

kapal pesiar amfibi
kapal pesiar 6
Seperti namanya, kapal ini memiliki kelebihan yaitu bisa berlayar di laut maupun di darat. Kapal Amfibi bernama The Iguana 29 Amphibious ini tidak dilengkapi dengan roda, melainkan sepasang tapak yang bisa ditarik agar kapal bisa berjalan di daratan.

7. Kapal Pesiar Mewah Oculus

kapal pesiar oculus
oculus
Oculus merupakan kapal pesiar yang sangat unik dan megah hasil karya Kevin Schopfer dari Schopfer Yachts LLC. Dengan panjang sekitar 250 kaki, kapal pesiar megah ini mengambil bentuk / struktur ikan-ikan di lautan. Walaupun desain kapal pesiar ini tidak besar (hanya cukup untuk 12 orang), namun interior moderen dan futuristik di dalamnya mengalahkan semuanya. Di dalam kapal ini terdapat kamar mandi, ruang makan silinder yang keren, elevator, dan sebuah kamar pribadi di lantai 2.

8. Kapal pesiar “pulau” seharga $4,6 juta

kapal pesiar pulau
kapal pesiar 8
Kapal pesiar ini benar-benar memiliki tampilan menyerupai sebuah pulau, agak melingkar serta dikelilingi oleh banyak tumbuh-tumbuhan. Desain kapal pesiar ini diciptakan oleh perusahaan asal Jerman, ORSOS Islands. Dengan luar sekitar 10 ribu kaki persegi, kapal pesiar ini dilengkapi oleh 12 panel surya, jendela loteng, sebuah ruang keluarga, serta home theater untuk hiburan yang maksimal.
source: http://jasionline.com/desain-kapal-pesiar-mewah-futuristik.html