Bisa Hamil Karena Aplikasi iPhone

Posted by Sangat Unik

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhEnP7_vaQ4gJRQT5-PhmP3XZIGqN6skKXg1Q9zjEwZpLeH_6fyL_GOSkaaQ1zpput5PLcCE1SgSsfyfsInysB1lCQbagGdscKLO3Prw_h1asXpL9znOWDnoQAhPykEUear2OOguwH3ZG2R/s400/iphone2.jpg

Seorang wanita yang sulit mendapatkan keturunan, akhirnya hamil berkat bantuan sebuah aplikasi iPhone.Aplikasi kesuburan ini membantu wanita berusia 30 tahun tersebut untuk mengetahui kapan masa tersuburnya. Setiap hari ia mendata suhu tubuhnya, kemudian aplikasi itu akan menghitung, kapan puncak masa suburnya.


Akhirnya penantian panjangnya membuahkan hasil, wanita yang tidak disebutkan namanya itu hamil.

“Ia mengikuti petunjuk(dalam aplikasi) dan dalam waktu dua bulan akhirnya ia hamil. Kami semua sangat bahagia,” ujar salah seorang kerabat.

Selain untuk kesuburan, aplikasi iPhone lainnya yang berhubungan dengan bayi adalah aplikasi bernama Cry Translator, yang diklaim mampu mengartikan arti tangisan bayi.

Aplikasi seharga 17,99 Poundsterling atau sekitar Rp 270 ribu ini menggunakan mikrofon iPhone untuk menerima suara tangisan, menganalisanya dan memberikan informasi arti tangisan bayi di layar.

Menurut Dr Antonio Portugal Ramírez, si pencipta aplikasi, pada dasarnya arti tangisan bayi dapat dibedakan menjadi lima kategori, yakni lapar, terganggu, capek, stres atau bosan.

source: http://www.jelajahunik.us/2010/03/bisa-hamil-karena-aplikasi-iphone.html