EA Siapkan Game Baru Untuk PS4 Dan Xbox 720

Posted by Sangat Unik


EA apa-apaan sih belakangan ini suka sekali memeras seri game lama. Mereka terus menerbitkan Need for Speed baru, Battlefield, baru, Medal of Honor baru, dan tentunya setiap tahun FIFA yang baru.
Bagaimana dengan kita yang sudah bosan dengan judul itu-itu saja?
Sabar kawan, tenang. Kenapa? Karena Frank Gibeau sebagai Presiden EA sudah menyatakan bahwa EA memiliki investasi besar untuk teknologi yang siap menghadapi console next-gen dan memiliki proyek game yang benar-benar baru.
Saat ini EA telah berkerja untuk membuat tiga sampai lima game dengan judul baru yang direncanakan akan terbit dalam jangka waktu 24 bulan setelah console generasi baru terbit.
Menurut Gibeau, teknologi baru yang dibawa oleh console generasi baru akan memicu inovasi dan akan sangat baik bagi masa depan EA bila bisa menghadirkan brand yang berbeda-beda.
Gibeau kemudian mengakui bahwa tidak semua transisi generasi console merupakan suatu yang mudah. EA mengalami sedikit masalah ketika pertama kali terjun ke PlayStation 3 dan Xbox 360. Masalah terbesar muncul pada berubahnya console dari SD menjadi HD dan dari offline menjadi suatu portal online.
Saat ini EA telah memiliki dua engine hebat yang siap menghadapi console generasi baru. CryEngine hadir sebagai engine yang memamerkan kecanggihan berbagai efek memukau dan simulasi realistis, kemudian di sisi lain terdapat FrostBite yang ahli menyajika efek kehancuran.

source: http://www.gamexeon.com/ea-siapkan-game-baru-untuk-ps4-xbox-720/