Wenger 'Kesel Banget', Van Persie Cetak Gol Untuk United

Posted by Sangat Unik

Wenger 'Kesel Banget', Van Persie Cetak Gol Untuk United

Wooow Arsene Wenger 'kesel banget' menyaksikan di layar kaca saat Robin van Persie mencetak gol untuk Manchester United.
Van Persie awal Juli 2012 memutuskan tak ingin memperpanjang kontrak dengan Arsenal, padahal klub itu sangat membutuhkan tenaganya. Maklum pemain Belanda ini baru saja jadi top skor Liga Inggris sekaligus pemain paling produktif di 'The Gunners'.
Persie yang sudah berusia 29 tahun ingin dirinya memegang trofi juara, namun itu tidak ia dapatkan selama berada di Arsenal. Tak heran ia pun hengkang ke United.
Di saat Van Persie berkibar dengan empat gol buat United, justru Arsenal tertatih-tatih meraih poin mengejar ketinggalannya. Tak heran kalau Wenger mengungkapkan ketidak nyamanannya saat Van Persie buat gol buat United.

"Saya harus mengakui gol yang ia cetak lawan Fulham sangat luar biasa. Itu adalah tipikal gol Van Persie. Tapi, yang aneh adalah ia mencetak gol dengan kaus yang salah," kata Wenger seperti dikutip IB Times.
"Mengapa ia merayakan gol tersebut sambil melompat dengan kaus MU? Saya tidak tahu. Saya mengetahuinya, tapi saya tidak menyukai apa yang ia lakukan," tegasnya, seraya menyasal melepaskan pemain tersebut ke United. Ya, sesal kemudian tak ada gunanya Wenger!

source: http://www.bolalob.com/bola/internasional/liga-premiere/berita-wenger-kesel-banget-van-persie-cetak-gol-untuk-united-15101