Brendan Rodgers Kecam Performa Malas Liverpool

Posted by Sangat Unik

EPL, Liverpool v Arsenal, Brendan Rodgers

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengecam performa malas para pemain di awal babak kedua ketika dikalahkan Udinese 3-2 dalam pertandingan Liga Europa dini hari tadi.

Rodgers mengaku kecewa Liverpool telah membuang keunggulan di babak pertama dengan gol mudah yang dilesakkan Udinese. Rodgers menyatakan dirinya mulai frustrasi dengan performa tim besutannya yang selalu 'menghilang' di saat mengungguli lawannya.

“Menurut saya, kami sangat, sangat bagus di babak pertama, dan masalah yang kami hadapi adalah di 15-20 menit pertama babak kedua yang selalu muncul sejak awal musim,” ujar Rodgers kepada ITV.

“Kami kehilangan konsentrasi, dan menjadi malas. Tiba-tiba, kami mendapati diri kami sudah tertinggal 3-1 di masa-masa itu.”

“Kami menyuntik energi dan kualitas lebih tinggi di 20 menit terakhir, dan itu yang sering terjadi terhadap pemain kami.”

“Kami kecewa setelah memperlihatkan pengendalian permainan dan dominasi di babak kedua, untuk selanjutnya memberikan gol muda di awal babak kedua. Tentunya kami menjadi tim yang berposisi mengejar ketertinggalan 3-1.”

source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/10/05/3426426/brendan-rodgers-kecam-performa-malas-liverpool