Ini Dia Tampilan Kulkas Seharga Rp. 400 Juta

Posted by Sangat Unik

Pernah membayangkan ada kulkas dengan harga ratusan juta? Kulkas Meneghini La Cambusa dijual dengan harga yang tak main-main, yaitu Rp. 398 juta! Bagaimana ya, tampilan kulkas dengan harga hampir 400 juta rupiah ini?


Tentu ada harga ada rupa. Kulkas eksklusif ini memiliki banyak fitur dan dibuat dengan tampilan elegan. Seperti dimuat dalam dailymail.co.uk (11/10/2012), kulkas ini tampak seperti furnitur antik dengan banyak pintu. Di balik pintu tersebut, ada beragam keunggulan yang bisa dinikmati sang pemilik.

Fitur tersebut antara lain eksterior kayu yang berkualitas, Liebherr refrigerator and freezer, Miele coffee system, Miele Microwave oven, steam oven, TV layar datar, pembuat es, juga pengatur temperatur. Brand Miele dan Liebherr merupakan merk perlengkapan rumah tangga eksklusif dari Jerman dapn punya harga jual tinggi.

Jangan heran dengan harganya, karena untuk bagian luarnya yang terbuat dari kayu saja sudah menghabiskan biaya hampir 250 juta rupiah. Biaya lainnya adalah untuk membuat pegangan berbahan kuningan yang eksklusif, rak kaca, dan bagian dalam kulkas serta freezer.

Di bagian bawah, ada tempat khusus untuk menyimpan minuman botol, kaleng, dan juga wine. Kulkas berkapasitas 334 liter ini dibuat secara khusus di Italia, dan tidak dijual dalam jumlah banyak. Hmm, Anda tertarik punya kulkas eksklusif ini?


source: http://zamrudhijau.blogspot.com/2012/10/ini-dia-tampilan-kulkas-seharga-rp-400.html#ixzz29Xx40yWt