Tanda Pasangan Masih Cintai Mantannya

Posted by Sangat Unik

detail berita

Sebuah hubungan tentu tak pernah lepas dari masalah. Namun, bagaimana bila masalahnya pasangan Anda masih mencintai mantan kekasihnya?

Mantan kekasih seringkali menjadi masalah yang harus dihadapi pasangan. Ada kalanya, pasangan sulit melupakan kenangan bersama mantannya. Padahal, ini dapat membuat cemburu dan melukai perasaan Anda.

Sebelum Anda menuduh pasangan masih mengingat mantan kekasihnya, ada baiknya perhatikan beberapa sinyal berikut.

Mengungkit masa lalu

Saat bertengkar atau bercinta, pasangan selalu membicarakan apa yang dilakukan mantannya, bagaimana dia melakukannya dan lain-lain. Ini merupakan tanda jelas bahwa pasangan Anda masih menyukai mantannya. Seseorang hanya membicarakan masa lalu, saat dia masih merasakannya dalam hidupnya. Bila pasangan masih melakukan hal ini, saatnya untuk bicara satu sama lain.

Membandingkan Anda

Saat pasangan Anda membandingkan Anda dengan mantannya, tentu saja hal ini berarti dia masih memikirkan mantannya. Terus menerus membandingkan masakan, gaya berbusana, dan cara bicara Anda dengan mantannya, hanya menunjukkan bahwa dia tidak dapat melupakan masa lalunya. Dia berusaha menghilangkan kesepiannya dengan mencari wanita yang serupa.

Masih berhubungan

Bila pasangan Anda masih menghubungi mantannya, meski Anda tidak setuju, hal ini berarti dia masih mencintainya. Dia dapat melakukan ini di belakang Anda atau sembunyi-sembunyi, seperti dikutip Boldsky.
 

source: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/10/19/197/706236/tanda-pasangan-masih-cintai-mantannya