Tom Cleverley Nikmati Formasi Baru Manchester United

Posted by Sangat Unik

Tom Cleverley

Gelandang Manchester United Tom Cleverley mengaku menikmati formasi baru yang diterapkan oleh Sir Alex Ferguson di timnya.

Cleverley menilai formasi berlian yang diterapkan oleh Ferguson dalam beberapa pertandingan terakhir membuahkan hasil yang positif.

"Kami bermain [dengan formasi baru] menghadapi Newcastle di Piala Liga dan Cluj dan kami memenangkan tiga pertandingan [ditambah menghadapi Newcastle kemarin]. Ini sistem yang bagus dan hal lain yang dapat kita gunakan menghadapi lawan. Kami memiliki banyak rencana B dan juga C," ujarnya.

"Dua gol saya semua menghadapi Newcastle, tetapi secara umum, saya pikir saya sudah masuk ke posisi pencetak gol sekarang. Di awal musim, peluang tidak bisa masuk. Saya memiliki peluang yang disapu di garis gawang saat menghadapi Everton dan di tim nasional, beruntung saya sekarang dapat mencetak gol dan saya harap dapat terus melakukannya."

source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/10/08/3434167/tom-cleverley-nikmati-formasi-baru-manchester-united