Wenger Kecewa dengan Performa Strikernya

Posted by Sangat Unik

Headline

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, merasa kecewa berat ketika timnya kalah 0-1 dari Norwich City, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (20/10/12).

Meski tampil menekan sejak awal pertandingan, 'The Gunners' tak mampu mencetak satu gol pun dari peluang yang didapat. Sedangkan 'The Canaries' mampu mengkonversi peluang menjadi gol di menit ke-20, melalui aksi Grant Holt.

Selain karena pertahanan lawan yang solid, juru racik tim berjuluk 'The Professor', menyayangkan performa para pemain depannya.

"Pertahanan Norwich tampil dengan sangat baik dan mampu menjaga fokus hingga akhir laga. Kami sebenarnya lebih banyak menguasai bola. Namun, kami gagal menciptakan gol. Ini performa kami yang sangat mengecewakan," ujar Arsene Wenger, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya merasa para penyerang kurang tajam, sehingga kami gagal mencapai hasl terbaik, sedangkan mereka (Norwich) mampu menjaga fokus dan ebih tajam dari kami," keluh pelatih asal Prancis tersebut.

Walau tak bisa menyembunyikan rasa kecewa, Wenger menegaskan tak menyalahkan pemainnya secara personal, terutama Olivier Giroud yang belum mampu menampilkan performa terbaiknya.

"Kami tak menyalahkan siapa-siapa, karena memang kami yang melakukan banyak kesalahan. Ini adalah penampilan buruk pertama kami pada musim ini," pelatih kawakan itu menutup.

Dengan kekalahan yang baru saja diderita, Arsenal turun ke peringkat 9 klasemen sementara dengan bekal 12 poin dari 8 pertandingan, sedangkan Norwich City di posisi 15 dengan modal 6 angka.

source: http://bola.inilah.com/read/detail/1918202/wenger-kecewa-dengan-performa-strikernya