Dicari Orang Yang Mau Jadi Anak Bruce Willis

Posted by Sangat Unik

Dicari Orang Yang Mau Jadi Anak Bruce Willis!

Kru film DIE HARD 5 yang kini diberi judul A GOOD DAY TO DIE HARDkini sedang kelimpungan mencari tokoh yang tepat untuk memerankan putra Bruce Willis dalam film itu. Namun demikian, aceshowbiz menyebutkan bahwa sudah ada beberapa kandidat kuat yang akan memerankan tokoh tersebut.
Dilaporkan bahwa saat ini Bruce dan sutradara John Moore sedang menimbang apakah peran sebagai putra Bruce akan jatuh ke tangan Liam Hemsworth atau Aaron Paul. Kedua aktor muda tersebut dianggap sama-sama berpotensi untuk film tersebut.
Liam sendiri saat ini juga sedang membintangi film EXPENDABLES II, yang juga dibintangi oleh Bruce Willis. Sedangkan Aaron sendiri saat ini sedang sibuk dengan filmnya berjudul BREAKING BAD, yang kemungkinan jadwalnya akan bertabrakan dengan DIE HARD 5.
Namun demikian, Bruce dan John rupanya masih punya cadangan rencana jika kedua aktor tersebut gagal casting. Mereka sempat berpikir untuk menarik bintang film THE PACIFIC, James Badge Dale atau aktor G.I. JOE: RETALIATION, D.J. Cotrona.
A GOOD DAY TO DIE HARD akan memulai proses produksinya di Rusia pada bulan Januari 2012 mendatang. Rencananya film ini akan dirilis di Amerika pada 14 Februari 2013, dengan Bruce Willis masih memerankan tokoh utama sebagai John McClane.
source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/dicari-orang-yang-mau-jadi-anak-bruce-willis.html