Jari Pria Ini 'Tumbuh' di Perut

Posted by Sangat Unik

Kecelakaan di tempat kerjanya membuat Wang Yongjun terancam kehilangan jarinya. Ini terjadi setelah mesin gergaji listrik merusakkan sebagian jarinya saat sedang mengerjakan produk mebel.

Akibat kecelakaan, pemuda 20 tahun kehilangan sebagian daging pada jari tengahnya. Pria asal Liaoyang, Liaoning langsung dilarikan ke ke rumah sakit provinsi terdekat. Para dokter berpikir keras agar dapat menyelamatkannya.

Dr Huang Xuesong mengatakan, sebagian jarinya terpotong sehingga hanya memperlihatkan tulang tanpa daging. "Kami harus membuat keputusan cepat atau ia bisa kehilangan jarinya. Kami memutuskan untuk menumbuhkan jari baru di perutnya," katanya seperti dikutip dari Orange.

Dokter kemudian mengoperasi Wang dan melekatkan jarinya di perut. Harapannya,  kulit baru dan otot akan tumbuh di sekitar jari tersebut. Menurut Dr Huang, teknik ini adalah cara untuk memulihkan sirkulasi darah ke jari yang terluka sehingga tumbuh dan dapat memperbaiki dirinya sendiri.

Operasi ini sukses. Perlahan, daging di sekitar jari yang ditempelkan di perutnya mulai membentuk. Dokter menyatakan dalam waktu satu bulan, Wang akan memiliki jari baru setelah operasi pemisahan dari perut.



source: http://kosmo.vivanews.com/news/read/264771-jari-pria-ini--tumbuh--di-perut