10 Pasangan Selebriti Terkaya di Dunia

Posted by Sangat Unik


Seiring popularitas yang kian melejit, sejumlah selebriti berkolaborasi dengan pasangannya menimbun kekayaan melimpah. Kekayaan mereka seolah menjadi simbol kerja keras dan kesuksesan menembus gemerlap dunia hiburan.

Berikut 10 pasangan selebriti terkaya di dunia versi Majalah Fobes berurutan dari posisi 10 sampai 1:

10. Eva Longoria Parker & Tony Parker (£13.65 juta) Eva Longoria
Eva Longoria meraih popularitas lewat peran Gabrielle Solis dalam serial televisi laris, ‘Desperate Housewives’, yang tengah memasuki musim enam. Kekayaannya tak hanya terkumpul dari sana, karena Eva juga membintangi sejumlah iklan produk ternama seperti L'Oreal's. Sedangkan suaminya, Tony Parker, adalah pemain basket handal. Kekayaan mereka menembus angka Rp 189 miliar.







9. Sarah Jessica Parker & Matthew Broderick (£18 juta)
Sarah Jessica Parker & Matthew Broderick
Penghasilan Sarah terdongkrak melalui kesuksesan serial televisi dan film ‘Sex & The City TV’. Suka atau tidak, ia menyumbang porsi terbesar dari total kekayaan senilai hampir Rp277 miliar.









8. Chris Martin & Gwyneth Paltrow (£20,5 juta)
Gwyneth Paltrow & Chris Martin
Sang lelaki adalah penyanyi, gitaris dan pianis dari kelompok musik ternama, Coldplay. Sedangkan wanitanya adalah aktris peraih Oscar. Meski kariernya di dunia film tengah meredup, namun Paltrow turut andil dalam membangun kekayaan senilai Rp247 miliar.







7. Tom Cruise & Katie Holmes (£20,7 juta)
Premiere Film Knight and Day : Tom Cruise dan Katie Holmes
Tom Cruise juga merupakan salah satu aktor dengan bayaran mahal. Ia menyumbang kekayaan senilai £ 20 juta dalam rumah tangganya bersama Katie Holmes. Kekayaan mereka mencapai total Rp 287 miliar.









6. Tom Hanks & Rita Wilson (£22 juta)
Tom Hanks
Tom Hanks menimbun kekayaan melalui berbagai film laris yang ia bintangi seperti ‘Philadelphia’, ‘Forrest Gump’, ‘Saving Private Ryan’, ‘Toy Story’, ‘Cast Away’, dan terakhir ‘Angels & Demons’. Ia termasuk aktor dengan bayaran termahal mencapai £ 14 juta sekitar Rp 194 miliar per film.

Sementara istrinya, muncul dalam tiga film yang dirilis 2009, yaitu, 'My Life in Ruins', 'Old Dogs', dan 'It's Complicated'.


5. David & Victoria Beckham (£28,5 juta) 

David & Victoria BeckhamSiapa yang tidak mengenal pasangan ini. David adalah bintang sepakbola kelas dunia. Sedangkan istrinya adalah mantan model dan personel Spice Girl yang kini merintis bisnis di dunia fashion.
Selain dari dunia olahraga, David menimbun kekayaannya melalui serangkaian produk fashion ternama yang ia promosikan seperti Armani. Dengan kekayaan lebih Rp 395 miliar, pasangan ini menjadi terkaya nomor lima.






4. Will Smith & Jada Pinkett Smith (£29,8 juta)

Will Smith & Jada PinkettTak ada yang menyangsikan bahwa Will Smith adalah bintang film besar di dunia. Banyak film yang dibintanginya menembus puncak box office. Majalah Forbes menuliskan bahwa film-filmnya menembus angka penjualan total £3.54 miliar atau hampir Rp 50 triliun. Sedangkan istrinya bekerja sebagai penulis dan produser film. Tak heran, jika pasangan ini menimbun kekayaan senilai Rp 413 miliar.




3. Brad Pitt & Angelina Jolie (£34 juta)

Brad Pitt & Angelina JolieDengan nilai kekayaan mencapai Rp470 miliar, pasangan ‘hot’ ini menempati deret ketiga daftar pasangan selebriti terkaya. Keduanya menimbun kekayaan melalui sejumlah film laris yang mereka bintangi.

Pada 2008, Pitt membintangi film ‘Benjamin Button’ yang menembus angka penjualan £207 juta atau lebih Rp 2,8 triliun di seluruh dunia. Sedangkan Jolie bermain dalam film ‘Wanted’ yang mencetak angka penjualan senilai £211,6 juta atau hampir Rp3 triliun.

2. Harrison Ford & Calista Flockhart (£42.8 juta)

Calista Flockhart & Harrison FordPasangan selebriti terkaya nomor dua ini memiliki total aset hampir Rp600 miliar. Ford menyumbang kekayaan terbesar melalui perannya di film ‘Indiana Jones’ and ‘The Crystal Skull’. Ia diperkirakan mengantongi £40,3 juta atau sekitar Rp 500 miliar melalui film itu. Sementara sang isteri menggenapi kekayaan mereka melalui peran utama dalam serial televisi ‘Brothers & Sisters’.




1. Jay Z & Beyonce (£75,7 juta sekitar Rp1 triliun)

Beyonce & Jay ZKeduanya menempati urutan pertama sebagai pasangan selebriti terkaya di dunia dengan nilai kekayaan mencapai Rp1 triliun. Jay Z merupakan penyanyi rap, sekaligus pemilik perusahaan rekaman Roc-A-Fella Records.

Selain menggeluti musik, ia juga sukses mengelola sejumlah bisnis seperti tempat hiburan The 40/40 Club, manajemen artis Roc Nation, dan klub basket New Jersey Net. “Ia juga menjadi duta sejumlah produk ternama seperti American Express and Budweiser,” demikian paparan Forbes.

Sementara istrinya, Beyonce, merupakan penyanyi R&B yang tengah berada di puncak karier. Ia pernah membuat kontroversi saat menggelar konser eksklusif untuk putra pemimpin Libia, Colonel Gaddafi. Ia dikabarkan mendapat bayaran sebesar £1,25 juta atau sekitar Rp 17,4 miliar untuk konser itu.

source: http://musthofa-zone.blogspot.com/2010/10/10-pasangan-selebriti-terkaya-di-dunia.html