Gadget Terbaru 2011

Posted by Sangat Unik


10 Gadget Terbaru 2011 ini adalah kumpulan 10 Gadget Terbaru 2011, sekarang jaman semakin maju dan contohnya ada beberapa kumpulan 10 Gadget Terbaru 2011 di bawah ini.
1. BlackBerry Playbook
BlackBerry Playbook 2011
BlackBerry Playbook 2011
RIM sebagai pembuat BlackBerry keknya sedikit kehilangan sentuhan pada akhir tahun kemarin, merambah dunia PC Tablet lewat BlackBerry Playbook sepertinya mendobrak dominasi RIM yang hanya terkenal akan smartphone BB-nya.
Dengan mengandalkan prosessor dual-core serta fitur-fitur yang diperuntukkan untuk bisnis, sepertinya BlackBerry Playbook akan mencoba bersaing dengan pendahulunya seperti iPad, Dell Streak, Samsung Galaxy Tab ataupun Suli-SL7.
2. Nintendo 3DS
Nintendo 3DS 2011
Nintendo 3DS 2011
Para gamers sejati tentunya akan mencoba peruntungannya di dunia games lewat Nintendo 3DS. Biasanya mereka berkutat hanya dengan games 2 dimensi, keberadaan Nintendo 3DS semakin menambah semarak permainan. Apakah anda game maniak? Sudah punya TV yang support 3 dimensi? jangan lewatkan konsol satu ini. Tentunya kamu tidak akan melewatkan games seperti Metal Gear Solid atau Resident Evil dalam bentuk 3 dimensi bukan?!
3. LG Star
LG star 2011
LG star 2011
Ponsel dengan kekuatan OS Android terbaru, Android 2.3 Gingerbread, Tegra 2 chipset buatan Nvidia, 8 Mega Pixel video kamera, 1080p video recording, screen 4 inchi, tentunya Google Nexus S yang sebelumnya merajai ponsel Android bakal lewat dengan ponsel cerdas satu ini.
4. iPad 2
iPad 2 2011
iPad 2 2011
Pasar Asia sepertinya baru-baru saja merasakan keberadaan iPad, tapi tidak lama lagi bakal muncul iPad 2. Munculnya iPad terbaru ini tentu akan lebih baik dari sebelumnya, walaupun ini masih dalam sebatas rumor. Gonjang-ganjing di internet mengenai iPad 2, rumor spesifikasi seperti kamera dan FaceTime support, sebuah gyroscope yang akan cocok dengan iPhone 4, processor yang lebih cepat (kemungkinan memakai dual core) bakal ditancapkan di iPad 2. Jadi bersiaplah dari sekarang untuk menyicil dalam tabungan Anda jika menginginkan PC tablet ini. Rumor iPad biasanya selalu benar.
5. Chrome OS Netbook
Chrome OS Netbook 2011
Chrome OS Netbook 2011
Komputerisasi awan (cloud computing) dari Google sepertinya bakal diwujudnya dalam bentuk netbook. Chrome OS netbook namanya, sebagai alternatif operating system seperti Windows and Mac OS X yang sudah lebih dulu dikenal. Os ini menawarkan cloud computing servis yang membuatnya berbeda dengan OS standard lainnya. Sepertinya kita cuma menunggu waktu saja Chrome OS netbook dirilis jika ada perusahaan besar yang akan mencaplok OS dalam bentuk netbook.
6. Motorola Android 3.0 Tablet
Motorola Android 3.0 Tablet 2011
Motorola Android 3.0 Tablet 2011
Yup, PC tablet lagi, keknya tahun 2011 ini eranya PC tablet. Motorola lewat Andy Rubin memamerkan Motorola Android 3.0, dengan fitur yang kaya kombinasi layaknya iOS dan Android, Anda yang gadget mania tentunya akan penasaran menunggu bagaimana sih sebenarnya PC tablet ini bekerja.
7. PSP Phone
sony ericsson psp phone 2011
sony ericsson psp phone 2011
Dengan mempertimbngkan kemampuan iPhone yang mampu memainkan permainan grafis selevel Infinity Blade, gamers harus menggunakan tombol tambahan yang sudah tersedia untuk games tersebut. Ternyata, seseorang di Sony akhirnya mempunyai ide yang sama. PSP Phone buatan Sony, yang kemungkinan dinamakan Zeus Z1 menerapkan twin trackpads layaknya stick analogue. Kamu akan sedikit canggung dan mesti beradaptasi terhadap fitur twin trackpads ini. Yang jelas fans konsol Sony dan phone gamers tentunya akan tidak sabar untuk mendapakan konsol game ini di tangan mereka.
8. New HP/Palm devices
New HP Palm devices 2011
New HP Palm devices 2011
Palm 2 Pre memang agak mengecewakan. Desain dan layarnya tampak sedikit di belakang smartphone terbaik saat ini. Disisi lain sebenarnya HP WebOS sangat pintar. Dengan potensi multitasking yang lancar dan sentuhannya yang lembut, keknya yang lain bakal lewat deh, device ini hanya butuh hardware yang tepat untuk membuatnya menjadi gadget yang sempurna. Jon Rubinstein telah mengkonfirmasi bahwa beberapa perangkat baru sedang berjalan, termasuk tablet. Wah.. sepertinya ada sesuatu yang sangat khusus menanti di hari kedepan.
9. ElectroHub wireless charger
ElectroHub wireless charger 2011
ElectroHub wireless charger 2011
Charger memang salah satu bagian dari gadget, Nah Elctrohub memiliki cara yang sedikit lebih baik untuk melakukan pengisian power untuk gadget kamu, namanya ElectroHub wireless charger. Sudah banyak konsep wireless charger seperti halnya Powermat, Anda cukup meletakkan berbagai gadget Anda di atas charger tersebut dan alat ini akan melakukan pengisisan power geadget kamu seperti iPad, ponsel, wireless games stick dll.
10. iPhone 5
iPhone 5 2011
iPhone 5 2011
Sudah banyak mock-up dari iPhone 5 yang tersebar di Internet. Spesifikasi dan tanggal rilis yang tepat masih merupakan spekulasi untuk iPhone 5. Tentunya kita akan menanti bagaimana specs dan desain terbaru dari iPhone 5. Yang jelas kita belum pernah melihat Apple kecewa dengan iPhone-nya. Kita tunggu saja bagaimana Apple membuat fans iPhone untuk tertarik membeli iPhone 5 dan mengalahkan iPhone versi sebelumnya.

source: http://bebz1703.blogdetik.com/index.php/2011/03/10-gadget-terbaru-2011/