5 Lagu Yang Bisa Membangkitkan Mood Booster

Posted by Sangat Unik

Yap! selamat siang kali ini gue akan berbagi lagu yang sering gue denger dan pas buat siang hari ini, apalagi hari ini adalah hari Minggu dimana orang sedang beristirahat untuk menjalankan kegiatan besok pagi.
Berikut 5 lagu yang bisa membangkitkan mood booster:


1. Stereophonics - Have A Nice Day 



Lagu ini rilis di tahun 2009 dengan konsep yang sederhana tapi bisa membangkitkan mood booster kamu, karena lagu ini di dedikasikan buat yang harinya ingin selalu cerah,bahagia dan tidak ada yang sedih. Dengan beat yang santai lagu ini bisa menyihir yang mendengarnya. Kamu mau coba? klik saja videonya!

2. Bruno Mars - Lazy Song



Buat kamu yang lagi sendiri di rumah sepertinya lagu ini cocok banget buat kamu, terlebih kamu yang lagi malas-malasan di kasur atau di depan komputer. Konsep video yang seru menjadikan video ini bagus buat kamu yang lagu malas-malasan. Mau coba dengerin? klik saja videonya.

3. LMFAO feat Natalia Kills - Champagne Shower



Siapa sih yang tidak kenal dengan LMFAO, duo hip hop ini mampu menyihir seua orang dengan beatnya yang sangat cepat dan akan menyihir orang untuk Shuffle di manapun dia berada. Konsep video klip ini cukup sulit di tambah lagi penggunaan Champagne yang di akhir video di semprotkan kepada vampir tapi setelah kamu mendangar lagu ini semoga saja mood booster kamu bisa bertambah. Mau coba dengerin? klik saja videonya.

4. Paramore - Born For This



Paramore mungkin bisa di bilang band yang saat ini sedang naik daun, apalagi bulan Agustus lalu mereka baru saja datang ke Bali dan Jakarta untuk menghibur fansnya yang sudah lama menunggu mereka. Lagu ini mampu menjadi mood booster terlebih jika kamu ingin lagu yang membangkitkan semangat. Mau coba dengerin? klik saja videonya.

5. Cobra Starship feat Sabi - You Make Me Feel...



Lagu ke-5 yang menurut gue bisa bikin mood booster kita naik, apalagi dari konsep videonya bisa membuat kita ingin masuk ke dalam video tersebut. Sepertinya Cobra Starship sangat tepat memilih Sabi dalam menggarap lagu ini. Mau coba dengerin? klik aja videonya.

Semua lagu di postingan kali in adalah 5 lagu yang sering gue puter kalo lagi menyendiri. Enjoy