Amangiri Hotel: Sensasi Hotel Mewah di Tengah Gurun Canyon Point

Posted by Sangat Unik


Dirancang untuk terlihat seperti pemandangan sekitarnya, salah satu taman nasional terbesar Amerika, fasilitas hotel Amangiri (bagian dari Aman Resorts) adalah dalam ukuran yang pas dengan ukuran alam sekitarnya, terdiri dari lembah dari Canyon Point dan pelapisan batuan yang mengarah ke Grand Staircase.

Amangiri, atau, gunung damai 'ini terletak di 600 hektar di Southern Utah, dekat perbatasan dengan Arizona. Pada dasarnya, ini hanyalah tempat yang ada di tengah gurun. Para pengembang proyek percaya bahwa gurun Southwest sudah memiliki potensi untuk dikembangkan dari gurun biasa menjadi mempunyai nilai ekonomi. Jadi arsitektur telah dirancang untuk berbaur ke pemandangan dengan alam, bahan warna dan tekstur fitur desain juga dibuat semirip mungkin.


Resor ini berjarak 25 menit dari kota terdekat Page, Arizona dan 15 menit berkendara ke pantai Danau Powell. Disain resor telah dirancang dengan mencampurkan unsur warna alami dan bahan dari batu.

Amangiri resor terdiri dari paviliun utama yang berada di tebing curam, ada kolam renang utama. Di dalam Paviliun ada Ruang Tamu, Galeri, Perpustakaan, Ruang Makan. Dibagian timur Paviliun terdapat 16 kamar yang terletak dalam Wing Desert. Dan bagian Barat terdapat 18 kamar dengan spa di dalam Wing Mesa.

Anda bisa menikmati ketenangan dengan membiarkan gorden kamar Anda terbuka sehingga pemandangan lembah dengan gunung berbatu bisa langsung terlihat. Lalu menyalakan api unggun dan duduk di teras sambil memandang perubahan warna yang indah dari sore menuju malam.

Di resor ini, Anda bisa merasakan suasana magis dengan segala suasana gurun yang ada. Jika tertarik, harga kamar di resor ini dimulai dari harga 950 dolar. Tertarik?


source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11065419