3 Kali Salah Prediksi, Peramal Kiamat Pensiun

Posted by Sangat Unik

Hingga saat ini peramal kiamat asal California, Amerika Serikat, Harold Camping, menolak berbicara kepada pers atau pengikutnya setelah prediksi ketiganya kembali meleset.

Dalam khotbah melalui jaringan Family Radio miliknya, kakek 90 tahun ini bulan lalu menyatakan kiamat bakal terjadi pada 21 Oktober 2011. “Hari akhir akan datang dengan sangat-sangat tenang, mungkin bulan depan. Itu akan terjadi paling lambat 21 Oktober.”

Seperti dilaporkan Christian Post, Senin, 24 Oktober 2011, sang istri, Shirley Camping, membenarkan suaminya itu sekarang sudah pensiun dari pekerjaan memperkirakan kiamat. Dalam film dokumenter yang dibuat empat hari menjelang ramalannya itu, pendeta dari aliran Kristen Evangelis ini menyatakan ia tidak lagi memimpin Family Radio.

Dua perkiraan Camping sebelumnya juga salah, yakni kiamat bakal datang pada 1994 dan 21 Mei 2011. Awal Juni lalu ia terkena stroke ringan saat sedang menyampaikan khotbah soal datangnya Hari Kehancuran. Sejumlah pihak menilai itu merupakan azab dari Tuhan. Ia sempat dirawat di rumah sakit dan kesehatannya pulih pada September lalu.

Camping menolak wartawan Reuters di depan pintu rumahnya sehari menjelang 21 Oktober. “Tak ada yang perlu dilaporkan,” kata Camping yang saat itu keluar dengan baju mandi dan penyangga untuk berjalan



source: http://daripadastres.blogspot.com/2011/10/tiga-kali-salah-prediksi-peramal-kiamat.html