Hal Positif dan Hal Negatif dari Omegle

Posted by Sangat Unik

omegle1.PNG.png

Siapa sih yang gak tau tentang OMEGLE, salah satu website yang akan mengajak kita chat dengan ribuan stranger di seluruh dunia. Tapi selain ada sisi perkenalan ada juga sisi yang sangat kurang baik apalagi bagi kamu yang memakai laptop. 


Buat kamu yag pake laptop/webcam, Omegle memberi fasilitas Video Chat antar sesama stranger. Tapi kalau lagi tidak mujur kamu akan menemukan laki-laki kesepian yang memperlihatkan kemaluannya. Jangan takut untuk mencoba Omegle.


Berikut adalah hal positif dari omegle dan hal negatif dari omegle:


1. Hal Positif


Hal positif dari omegle adalah bisa mengenalkan antar sesama stranger dari seluruh dunia, kalau kamu beruntung kamu bisa berkenalan sampai berteman di social networking. Waktu itu ada saudara saya yang ber-video chat ria dengan salah satu stranger di Omegle dan akhirnya mereka berteman di Facebook.


2. Hal Negatif


Hal negatif dari Omegle adalah kalau kita ber-video chat dengan orang iseng kita akan menemukan orang-orang yang memperlihatkan kemaluannya kepada orang yang di ajak chat apalagi kalau kita ber-chat ria dengan orang iseng pasti kata-kata yang di keluarkannya sudah past kata-kata kasar seperti 'FUCK' 'ASS' atau lain-lain.


Semoga ilmu yang saya berikan bermanfaat,


See you next time.