5 Penginapan Kebun Anggur Yang Indah di Dunia

Posted by Sangat Unik


Membeli sebotol anggur di supermarket adalah seperti mempelajari sejarah dengan pergi ke museum.. Ya memang mungkin terlihat enak, ga repot dan mungkin lebih dekat dengan rumah.

Tapi pernah kah terbayang anda pergi liburan bersama keluarga, ke sebuah perkebunan anggur?
Menginap di penginapan yang indah , melihat pemandangan indah , dengan hawa sejuk?  sambil merasakan sebotol anggur yang terbaik di perkebunan itu??

Kalo belum pernah terpikirkan, yuk kita lihat dulu 8 Penginapan Kebun Anggur yang indah dan terbaik tentunya di dunia ini!

Oh jangan lupa pembuka botol Anda! 


Marques de Risqual, Alava, Spanyol 

Yap, Spanyol! pilihan pertama saya kali ini.
Frank Ghery's dia yang merubah desa tua kecil "EL Ciego" menjadi sebuah penginapan / hotel yang modern
Struktur atap yang terbuat dari titanium itulah yang memberikan citra abad 21 sehingga anda tidak merasa hidup seperti di abad 18

Untuk mencicipi sampel anggur, silahkan pergi ke atap hotel yang spektakular, "a perfect spot" untuk melihat gereja katredal abad pertengahan EL Ciego, dan mencicipi 1 dari ribuan botol anggur di "Vinoteca Bar" 



Anda tertarik? Mulai dari US$334 atau sekitar Rp. 2.972.600,- untuk satu malam dan 1 kamar.

Cavas Wine Lodge, Mendoza, Argentina

Pilihan kedua saya jatuh ke negara om messi di Argentina.
Cavas Wine Lodge, merupakan tempat penginapan sekaligus perekebunan anggur yang menajubkan di jantung negara Argentina. Di percaya bukan hanya tempat sebagai minum-minum semata loh, tetapi juga sebagai bagian dari perawatan di sebuah rumah spa dengan berendam di dalam kolam anggur terbaik di perkebunan mereka.

Cavas adalah tempat pertama di Argentina yang memperkenalkan konsep mandi anggur sebagai perawatan spa.
Mempunyai kebun anggur sebanyak 14-hektar, penginapan ini menawarkan kamar-kamar bergaya apartemen terselip di antara tanaman merambat, sementara atap teras adalah tempat yang tepat untuk melihat matahari terbenam dengan pemandangan di beberapa kebun-kebun anggur terbaik di Andes.



Anda Tertarik?? cuma US$748 atau Rp. 6.732.000 untuk 1 malam, 1 kamar tidur, dan tentu nya pengalaman berendam di wine bath

Les Sources des Caudalies, Bordeaux, France

France, jangan cuma tau menara Effiel nya aja coba sekali-sekali berkunjung ke tempat ini!
Namanya: Les Sources des Caudalies, terletak di kota Bordeaux
Tempat ini tidak hanya terkenal akan spa nya dan hotel nya yang paling mewah , tapi mengajak Anda untuk melibatkan diri sendiri ke dalam tradisi pemeliharanaa anggur Prancis dalam sebuah komunitas anggur yang sudah ada dari abad 14 gan!

Kebun anggur sebesar 56 hektar ini telah terpilih sebagai hotel terbaik di Eropa oleh majalah Condé Naste Traveller.

Ungkapan "vinotherapie spa" ditemukan setelah sumber air panas dengan konsentrasi yang sangat tinggi dari mineral ditemukan dikedalaman 500 meter di bawah penginapan itu.


Tertarik?? Mulai dari US$267 atau sekitar Rp. 2.403.000,- untuk satu malam dan 1 kamar.

L’And Vineyards, Altentejo, Portugal

Kalo tadi kita berkunjung ke negara om messi, skrg kita berkunjung ke tanah air nya si C. Ronaldo
Yap! kita sekarang ada di Portugal.. tepatnya di wilayah selatan Portugal, Altenjo. Disana terdapat 1 penginapan bernama L’And Vineyards.

Lie in bed and watch the stars in this uber-modern vineyard in Portgual’s Alentejo region, which is reputed to enjoy the least light pollution in Europe. ~ ah you know what I mean right?? Di penginapan itu kita dapat melihat jutaan bintang" yang ada di angkasa. Uniknya disetiap kamar ada 1 tombol khusus untuk menutup atau membuka atap kamar kita, jadi ya kita bisa lihat deh tuh angkasa

Gak hanya itu saja, disana tentu ada kebun anggur yang minimalis, ramping dan sangat bergaya! . Ditambah disediakan sebuah restoran dimana anda dapat mencicipi makanan khas daerah dan tentunya segelas anggur 



Tertarik? Mulai dari US$267 atau sekitar Rp. 2.376.300,- untuk satu malam dan 1 kamar dan kenikmatan melihat bintang" di angkasa bersama ehem... "istri"

Franschoek Pass Villa, South Africa

Ga percaya kan di negara Afrika Selatan ternyata menyimpan penginapan dengan perkebunan anggur yang indah
Kalo Anda sempat berpikir seperti itu, saya juga sama! Dikejutkan dengan sebuah penginapan dan kebun anggur milik keluarga ini yang bernama Franschoek Pass Villa, terletak di lembah "Franschoek Pass".

Rumah mewah, elegant, dilengkapi dengan 2 kamar tidur dengan kapasitas masing" 4 orang, dengan pemandangan salah satu lembah Afrika yang paling spektakuler!

Disini Anda bisa jalan", atau hanya sekedar mengunjungi perkebunan anggur, atau mungkin berenang sambil menikmati pemandangan matahari terbenam.
Jangan lupa juga habiskan waktu anda di restoran untuk mencicipi makanan dan segelas anggur yang nikmat!



source: http://fafafadididil.blogspot.com/2011/10/5-penginapan-kebun-anggur-yang-indah-di.html