Gaga Diminta Kenakan Gaun Berbahan Selada

Posted by Sangat Unik


Setelah membuat geger dengan mengenakan busana berbahan daging mentah, kini, penyanyi eksentrik Lady Gaga diminta berpose dengan mengenakan gaun berbahan selada.
Dikutip dari laman Reuters, permintaan unik itu datang dari aktivis hak-hak binatang India. Mereka meminta pelantun ‘Bad Romance’ itu mengenakan baju berbahan selada saat kunjungannya ke India, akhir pekan ini.
Dalam surat yang dikirim kepada humas Gaga, PETA India mengatakan, pihaknya berharap Gaga menghormati penghargaan India terhadap hewan dengan menjadi vegetarian saat kunjungannya ke negara tersebut.
Selain itu, PETA India juga meminta Gaga berfoto menggunakan gaun berbahan selada dalam rangka mempromosikan pentingnya untuk tidak makan daging.
“Jika dia setuju, kami akan membuatkannya gaun yang seluruhnya berbahan selada dan disatukan dengan pin serta benang. Ini akan menjadi gaun panjang dan kami akan memastikan itu terlihat seksi,” ungkap perwakilan of PETA India, Sachin Bangera.
Gaun berbahan selada itu rencananya akan dipakaikan sehelai demi sehelai di tubuh penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut. Dan pengerjaan ini diperkirakan memakan waktu lima hingga enam jam.
“Seseorang akan membantu menyemprot selada dengan air agar tidak layu,” ujar Bangera.
source: http://showbiz.vivanews.com/news/read/259725-gaga-diminta-kenakan-gaun-berbahan-selada