Katy Perry Cemburui Pramugari

Posted by Sangat Unik

Katy Perry Cemburui Pramugari

Ada satu kebiasaan Katy Perry yang tak banyak diketahui banyak orang, yakni 'kebenciannya' pada pramugari. Alasannya adalah karena Katy cemburu. Kenapa?
Beberapa sumber yang dekat dengan penyanyi cantik ini sudah hafal kebiasaannya ketika terbang dari satu negara ke negara yang lain. Katy selalu menolak dilayani pramugari (wanita), dan hanya bersedia dilayani oleh laki-laki. Bukan mencari keuntungan, namun Katy hanya tak mau bertemu dengan salah satu mantan pacar sang suami, Russell Brand.
Katy tidak suka pada pramugari karena sebelum menikah, Russell tercatat sempat berpacaran dengan tiga pramugari. "Ketika Katy terbang ke Inggris dengan Virgin, dia lebih suka tidak dilayani wanita. Dia cemburu karena dia pernah dengar suaminya memberi nomor telepon pada seorang pramugari di balik kantong muntah. Terakhir, seorang pilot wanita mendatanginya, yang masih bisa diterimanya, tapi tidak untuk pramugari," ujar seorang sumber seperti dilansir DailyMail.
Terang saja Katy cemburu, karena saat masih bujangan, pria yang dinikahinya tepat 1 tahun yang lalu ini sempat berkencan dengan seorang pramugari bernama Erika Parandine yang ditemuinya di atas pesawat menuju LA. Tak lama, Erika meninggalkannya setelah mengetahui bahwa Russell juga berkencan dengan dua rekan kerjanya.
source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/katy-perry-cemburui-pramugari.html